Tuesday, January 25, 2005

In Memoriam: For Dog Lover Only

Tanggal 7 Januari kemaren, anjing gue Cleo ngelahirin 5 puppies yang lucu-lucu banget.. 3 jantan 2 betina, gue liat sih mereka sehat-sehat aja, ditempatin di kandang yg beralaskan kardus, lengkap dengan korden bekas, baju bekas sampe sprei bekas.. Rencananya sih, udah ada beberapa temen yang mau.. termasuk Nanin yang dia bilang sepertinya udah waktunya memberi Lindri seekor adik baru..

Rencananya juga, seperti yang sempet gue bilang ke Agung, gue pengen orang yang mau, kasi uang sebagai sumbangan ke Aceh.. seikhlasnya aja, trus bukti transfernya dikasi deh ke gue.. baru deh tuh cute puppies gue hand over.. (maap yaa, takutnya ada pihak-pihak yang tersungging..)

Anyway, manusia berencana, tapi ternyata ngga begitu yang musti gue alamin..
Mulai dari hari Minggu malem kemaren, satu persatu mati.. tauk deh kenapa, mungkin karena hujan gede yang beberapa hari ini turun, jadi agak-2 kena penumonia, mungkin juga karena kurang asi dari ibunya, mungkin emang umurnya memang cuma segitu, dan sejuta kemungkinan lain yang gue ngga tau kenapa.. Gue juga berpikir, mungkin cukup hangat kalo cuma dikelonin sama ibunya.. tapi ternyata nggak..
Padahal paginya gue liat mereka sehat-sehat aja tuh.. tau gitu kaann, gue langsung pisahin aja yaa...

Yaa.. akhirnya sampai hari ini, 25 Januari 2005, masih ada satu ekor yang survive.. gue amazed banget sama daya tahannya dibanding sodara-sodaranya yang lain walaupun mereka ngalamin masa-masa yang sama.. Kondisinya sendiri sih bisa dibilang ngga terlalu baik.. masih susah minum susu..
Rencananya yang ini udah ngga mau dikasi orang lain, mau dipiara sendiri aja.. tapi ada kemungkinan juga sih mau dikasi sama yang bener-2 dog lover.. soalnya anjing gue udah kebanyakaaann.... let me know aja kalo emang ada yang berminat yaa

No comments:

Post a Comment