Wednesday, May 2, 2007

Get well soon, my fren...

Posting ini, gue dedikasikan untuk seorang teman, Andri Toesca Narendra..
Mohon doa dari teman-teman semua, untuk kesembuhan Andri, yang menderita gagal ginjal, dan mengakibatkan seluruh tubuhnya mengandung racun, yang pada akhirnya ber-efek juga pada paru-parunya. Hari minggu kemarin, setelah koma beberapa hari, aku sempet jenguk dia di RS. Thamrin Internasional, dan seneng banget ngeliat dia udah mau ngomong walaupun ngga ada suara yang keluar.. hhgghhhhhh... I'm so so sad... Ngeliat dia berjuang ngelawan penyakitnya, bikin gue shed a billion tears..
Gue sempet ngobrol lama sama nyokapnya yang nungguin, memang hari Minggu itu, adalah hari terbaik dia, ada kemajuan yang cukup signifikan, racun ditubuhnya sedikit demi sedikit udah berkurang, tinggal cek jantung dan paru-paru..

Gue kenal Andri, orang yang super duper baik bangeeeettt.. ngga pernah bikin susah orang, ngga pernah nyakitin orang, ngga pernah bikin kesel, jago banget main gitar, jago nyanyi..
tapi Andri juga ngga bisa berhenti sama yang namanya ROKOK..! Waktu dirawat di RS. Cikini, dia udah sempet seger dan sehat, malah ngerokok bareng anak-anak di bawah.. buset..
Gue juga heran, kenapa di usia muda kayak kita gini bisa kena penyakit yang menurut gue cuma ada di tubuh orang-orang yang udah beranjak senja.. ginjal, jantung, paru-paru... ahhh.. ngga ngerti..

Hari Selasa ini, Andri dikabarkan kembali colaps, dokter yang seneng dengan kemajuan dia kemaren-2, nyoba untuk mencabut alat bantu pernafasan yang dipakai, malah berakibat fatal buat paru-paru nya.. akhirnya dia musti dibius karena sempet kejang-kejang..
Andri juga baru punya seorang putra, yang lahir di bulan April kemarin.. aku hanya bisa pasrahkan semua pada Allah, semoga Andri masih dikasi kesempatan buat membesarkan anaknya..

"Lahu mulku alssamawati waal-ardi yuhyee wayumeetu wahuwa AAala kuli syai-in qadirun..
To Him belongs the dominion of the heavens and the earth: It is He Who gives Life and Death; and He has Power over all things"
(Al-Hadid:2)
Posting temen gue Denlon tentang Andri bisa klik di sini juga

No comments:

Post a Comment