Monday, March 29, 2010

Apa Kabar Friendster?

Setelah sekian lama terkena demam Multiply dan panas dinginnya Facebook, otomatis jejaring sosial yang lebih dulu dikenal ini mulai terbengkalai.. kalo dulu rajin banget nyambangin web ini pertama kali buka komputer/laptop, sekarang?

Karena pengen liat profil sodara jauh yang udah lama lost contact, gue inget pernah add dia di friendster, dan ternyataaa.. friendster sekarang ngga lagi se-kaku friendster jaman dulu.. tampilannya lebih menor dan banyak berubah.. logo friendster yang dulu plain mister smiley warna abu-abu, sekarang lebih dinamis dengan logo warna hijau.. tulisan friendsternya pun terbuat dari satu goresan yang tidak terputus (menandakan hubungan yang terus menerus kalii yeee - *tukang ngarang bikin logo*)

Masih inget kan testimonial-nya friendster? dulu rajin beneer, ngecekin testi temen-temen.. mau bener mau enggak yang penting ngasi testi.. setelah testi, trus friendster masukkin comment, nah comment/testi yang terakhir gue terima ternyata tanggal 14 October 2008!! waaa... long time no see ya, friendster..

masih inget fitur who's viewed me nya? yang nge-view terakhir udah orang-orang yg ngga jelas blasss.. rata-rata juga extended network.. dan gue pun ngerasa hopeless surat gue di inbox sodara gue itu bakal dibales atau enggak...

14 comments:

  1. Udah lama gak nyambangin frenster! Hahaha keenakan di MP. Luv MP deh..!

    ReplyDelete
  2. hahhaha bener2 terlupakan, uda nga inget deh login pake apa :) Mbak Tria, gimana kabarnyaa? :D

    ReplyDelete
  3. ehhh....... iya, pa kabar tuh friendster yaks?
    wakakaakaka

    ReplyDelete
  4. gue punya 2 account friendster and dua2nya lupa login and passwordnya!

    ReplyDelete
  5. aku justru melirik MP gara2 dulu di kantor prensternya diblok :)

    ReplyDelete
  6. secara di friendster belum ngetrend dagang online ya mbaa.. :)

    ReplyDelete
  7. aku baik-baik saja mbaaa... *berasa jadi pingkan mambo.. heheee*

    ReplyDelete
  8. coba dicek, masih ada ngga? hihii..

    ReplyDelete
  9. mba diaan, emang susyeee kalo dah emak-emak.. memori dah terbatas.. whakakaaaa... :D

    ReplyDelete
  10. iya ya shan.. apa maunya sih kantor yang ngeblok hiburan buat karyawan?? hihiiii... :)))

    ReplyDelete
  11. dah gwe delete.. ga seru hehehe
    prenster.. plurk.. blogspot..

    ReplyDelete
  12. wahwah ku malah lupa pw-nya fs nih.. hikkzz..

    ReplyDelete