Wednesday, March 9, 2011

Afirmasi Beauty Spy Oriflame

Saya merawat rambut dengan rangkaian shampoo dan conditioner alami dengan ekstrak buah-buahan. Membersihkan sekaligus menutrisi dan membantu menjadikan rambut lebih bercahaya.
Saya merawat kaki menggunakan produk khusus untuk menjaga kesehatan kaki. Bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran, rasa nyaman dan melembabkan.
Saya percayakan kulit dengan produk Grape Antioxidant murni yang diperkaya dengan ekstrak biji buah ANGGUR ORGANIK. Mengandung anti-oksidan yang melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Cocok untuk kulit normal atau kombinasi.
Saya mengagumi Giordani Gold Oriflame yang sudah terkenal, memberikan hasil yang luar biasa mempesona.
Saya terpesona dengan rangkaian wewangian lembut yang memikat. Wewangian favorit dapat menambah kepercayaan diri saya sebagai seorang wanita.
gambar dari sini, sini, sini, sini dan sini
afirmasi dari katalog September 2010

No comments:

Post a Comment