Thursday, June 21, 2007

Gara-gara punya Multiply

Kenapa yaa postingan gue yang tadi hilang secara tiba-tiba? Ya udah deh ceritanya diulang lagi..
Sebenernya gue ikut multiply gara-gara undangan Agung, yang waktu itu gue lagi asik-asiknya mainan Friendster.. sok idealis sih, gue pengennya yang ada di friend list gue adalah ya emang temen-temen gue yang gue kenal secara nyata, bukan sekedar add dan kenal di dunia maya.. Tapi Agung ngga berhenti encourage gue buat nge-add orang di cyber world, yahhh ngga heran lah secara dia ketemu pujaan hati-nya yang cantik ini juga di dunia cyber..
Sialnya sih, pas tiap ada kopdar, pasti gue ngga bisa ikutan, pastiii aja ada acara lain.. padahal demi memenuhi idealisme gue, gue tuh pengennya ketemu dulu sama orang-orangnya baru deh gue add di multiply.. bukannya ngga mau kopdar, tapi emang ngga bisa gimanaa??
Tapi, setelah gue pikir-pikir lagi, what the heck ah.. emang kenapa kalo gue kenal orang yang belum gue kenal untuk di add jadi temen? toh mereka juga real people.. mereka juga share their stories, share their experience even they trust us to share their secret.. akhirnya gue mulai nge-add teman-teman dengan status online buddy.. gue seneng sharing things, terutama banget my passion about BOOKS...


Salah satunya, gue liat postingan neng Tina, tentang buku Nancy Drew karangan Carolyn Keene. Nancy Drew itu detektif cewek, yang buku-bukunya gue udah baca semenjak gue SD.. agak susah sih nemuin buku ini, untuk ngelengkapin koleksi waktu itu gue juga belinya lewat milis pasarbuku yang gue ikutin..
Ternyata, setelah gue pikir-pikir, beli lewat internet tuh murni banget atas dasar asas kepercayaan yaaa.. beda sama kalo kita pesen di inibuku, karena mereka sistem pembayarannya COD (Cash On Delivery), buku dianter, duit dikasi langsung.
Akhirnya, karena takut keduluan orang, langsung gue SMS dan gue email skalian, pesen buku, buku OK, trus langsung deh transfer uangnya. Dijanjiin akan dikirim lewat TIKI dan perkiraannya 2-3 hari udah sampe.. Eh ngga taunyaaa.. BESOKnya langsung dateng.. pagi lagiii.. waaaaaaa seneng bangeeettt... kondisi bukunya excellent, kecuali 1 buku yang agak berkurang nilainya karena pinggir-pinggir halamannya kroak dikit...
Well, buat yang mau add aku skarang, boleh-boleh ajaaa.. tapi rules adding friends dari si mbot tetep berlaku lhooo...

No comments:

Post a Comment