Friday, July 17, 2009

[Rabu Seru] Kenisha goes OUTING!!

susah juga sih sebenernya mengkatagorikan tema rabu seru kali ini.. BERANI! hhmmm... kalau menurut gue, berani berarti ngga takut untuk mencoba sesuatu yang sama sekali belum pernah kita lakuin.. apapun itu.. 

sama seperti kakaKeni, kali ini dia gue ikutin outing di Sentul.. kebetulan ada teman yang ngajakin.. dan disitu gue baru ngerasain, betapa bangganya jadi seorang ibu, yang ngerasa "anak gue kok berani banget yaaa?"..

"grab the rope"

goes into the tunnel

crawling under net

ayo sayang, kamu bisa..! and she finally made it to the end!!

gilaaaa, perasaan bangga ngga bisa ilang! bener-bener gue deg-degan dia bisa atau nggak, ternyata kaka bisa.. hebaat... kata instruktur disitu, Kenisha adalah peserta termuda yang BERANI ngelakuin crawling under net..!

We're so proud of Kenisha.. dia berani banget buat nyoba tantangan fisik, walaupun gue liat, banyak anak yang lebih gede dari dia, mungkin belum tentu berani ngelakuin..

13 comments:

  1. Keni .....berani banget lewat terowongan gelap gitu, hebat

    ReplyDelete
  2. Woaaaah Keni, tante ikut dooonkssss !! (logh ? :O)

    ReplyDelete
  3. kayak Diego doong tanteeeee... :p

    ReplyDelete
  4. makasyi tanteeee.. sebenernya sih yg ini ngga gitu hebat, soalnya di sekolahan juga adaa.. :p

    ReplyDelete
  5. cool! dan emangnya jg dpt acungan jempol deh krn brani ngelepas anaknya *dr emak2 yg gak beranian haha*

    makasi ya dah ikutannn :D

    ReplyDelete
  6. ayoooo nad bisaaaa...!
    heheheee :p

    ReplyDelete
  7. Keni braniiii.... Hebat Tria! Resepnya apa siy?

    ReplyDelete
  8. malu sama mami kalo ngga berani, tanteeeee... hihihiiii :p

    ReplyDelete