Tuesday, February 15, 2011

1276 - Tender Care

Tender Care adalah produk klasik dari Oriflame yang membuat kulit yang teriritasi terasa nyaman. Produk ini digunakan untuk gejala kulit yang pecah-pecah atau terkelupas karena terbakar ringan.

Tender Care pertama kali diluncurkan sebagai krim untuk mata pada awal 70-an. Kemudian fungsinya berubah saat pemakai menggunakannya untuk segala macam masalah kulit, khususnya kulit yang kering. Kini produk ini dipasarkan sebagai pilihan alami untuk semua jenis perawatan bagi kulit.

Tender Care adalah produk yang sangat mudah dijual. Satu Tender Care telah dibeli dari Oriflame setiap 20 menit, 24 jam sehari, 365 hari setahun!

Bahan aktif Tender Care adalah minyak murni, unsur lilin sarang lebah dan lanolin. Tender Care mengandung petrolatum, caprylic/capric triglyceride, paraffinum liquidum, paraffin, cera alba, acetylated lanolin, cetyl alcohol, butylparaben dan bha.

Testimonial:
"Tender Care, sesuai dengan namanya, memakai Tender Care serasa ada yang senantiasa melindungi dari dehidrasi dan kekeringan. Biasanya, saya memakainya di bibir yang pecah-pecah, kulit siku dan mata kaki yang kering, serta ujung-ujung jari kaki. Hasilnya instan dan bertahan lama. One of a must have item in my bag. Love it!"

Artikel disadur dari sini

No comments:

Post a Comment