Tuesday, September 25, 2007

Belanja Online memang menyenangkan...

Paling seneng belanja buku.. biasanya belanja di Gramedia, Gunung Agung atau toko buku beneran lainnya..
Beberapa minggu kemarin, gue keranjingan hunting NINA, masih sih sampe sekarang, sekalian ngelengkapin judul-judul yang belum ada.. gue masih beli kalau harganya Rp 10.000-an, secara banyak yang jual "most wanted girl comics" ini sampe Rp 20.000,-.. ck ck ckkk... udah tau banyak peminatnya gini, kenapa Gramedia ngga cetak ulang yaaa?
Alhamdulillah NINA gue skarang udah ada sekitar 60-an..

Eniwei... akhir-akhir ini, banyak temen yang ulang taun, tak terkecuali ponakan gue si Marrel yang minta dikadoin buku.. waahhh seneng banget dengernya.. buku memang seharusnya menjadi jendela dunia.. dengan buku kita bisa lebih pintar tokh.. gue dan buku memang ngga terpisahkan, tapi yaa itu, storage buku udah semakin menipis, dan kalau gue taru di rumah Cibubur, suka diambil-ambilin sama orang yang ngga bertanggung jawab, walaupun kamar buku udah dikunci.. hikss...
Hari Jumat kemaren, gue beli buku di toko buku online yang memang udah beberapa kali gue udah pesen disitu dan ngga pernah kecewa.. www.inibuku.com

Gue seneng karena ngga bertele-tele, bukunya lumayan lengkap.. walhasil, kemaren gue pesen total 6 buku.. dan karena nilai transaksinya di atas Rp 100.000,- dan gue tinggal di Jakarta, gue ngga kena ongkos kirim alias gratis.. semua buku diskon 15%..
Lumayan banget kaan, ngga capek jalan, ngga perlu parkir mobil, ngga panas-panasan, dapet diskon dan buku dianter lagi...
Dari beberapa buku yang gue jadiin kado, ada 2 buku yang gue beli untuk gue sendiri
1. Ketika Cinta Bertasbih-nya Habiburrahman El Shirazy (yang ngarang Ayat-Ayat Cinta)
2. Kartun Benny & Mice
Gue ngga sabar baca Benny and Mice.. liat kartun mereka tiap minggu di Kompas, kocak bangeettt... tunggu review-nya yaaaa...
Gambar dicomot di sini

No comments:

Post a Comment