Sunday, March 15, 2009

Tiramisu & Chocolate Pudding - Ottimo Deli

Rating:★★
Category:Other
Udah bolak-balik lewat, akhirnya ngga nahan juga lewat di Ottimo Deli.. salah satu toko kue yang ada di Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, sejajaran sama Dapur Cokelat, Clara's, sebelum lampu merah Bank Artha Graha..

Disana ada berbagai macam makanan untuk nongkrong, kayak sandwich, lasagna, macaroni dll.. tapi karena lagi pengen yang manis, gue nyobain Triamisu.. eh Tiramisu-nya..

Haganya lumayan mahal untuk ukuran gelas kecil, 25K.. selain itu gue juga coba beli Puding Coklatnya.. sayang ngga kefoto..
Menurut gue, tiramisu-nya kurang nendang.. bukan bermaksud promosi, tapi tiramisu bikinan bos kotakkue.com jauuuuuhhh lebih enaaaaakkk...
(bersyukur pernah nyobain.. - buruan pesen)

Tapiiiiii... puding coklatnya (20K) oke bangeeeet...
teksturnya haluuuus, rasanya unik dan yuuuummmmm-ooooo...
selain rasa coklat, ada blueberry, mocha sama strawberry.. sayang gw ngga beli rasa lain.. next time pasti gw cobain rasa lainnya..

Kalau menurut gue, di Ottimo Deli, belum fokus.. karena di satu gerai, segala rupa dijual.. dari mulai frozen-fish, biskuit, sandwich, sampe puding dan kue semua ada.. bahkan gw juga beli tepung bumbu buat goreng ayam, yg katanya sih ngga jual di tempat lain.. rasanyaaa? hhmmm.. okelaah.. lebih enak dari tepung bumbu kobe..

8 comments:

  1. jadi tiramisunya kotakkue lebih enak?
    hihihi...komen nyeleneh?

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran..secara gw suka banget tiramisu
    mahal ga?

    ReplyDelete
  3. tanya langsung sama ibu ida tuh mbak.. hihiii.. waktu itu dia lg iseng bikin.. :p

    ReplyDelete
  4. Emang sejak kapan Kobe Bryant jualan tepung bumbu ya...:))

    ReplyDelete
  5. aduuuh, jadi enak disanjung2 tiramisu buatan sayah..wakakakakakak
    makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih!

    ReplyDelete
  6. whahahahaaaaa... bener jugaaa.. lucu tuh kalo beneran.. :p

    ReplyDelete
  7. biar kebanjiran pesenan deh.. kan lumayan kalo lebih dpt kiriman... huihihihihiiii

    ReplyDelete