Friday, June 5, 2009

Kenisha's Swim Neck Ring




Banyak ibu-ibu di milis yang kuatir soal pemakaian swim neck ring.. tadinya gue juga gitu.. takut nge"cekek" si anak.. karena sebelumnya Kenisha cuma duduk-duduk aja di air pake ban yang ada tempat duduknya yang menurut gue si anak jadi kurang bebas ber"ekspresi" di kolam.. maka, gue coba beli swim neck ring..

sebelum dipakai, banyak temen gue yang kecewa karena ternyata anaknya ngga seneng pakenya.. sempet agak nyesel juga secara gue udah keburu beli, takut Kenisha pun ngga suka.. walhasil, waktu berenang, bawa ban juga, bawa swim neck ring juga..

pertamanya sih emang agak canggung yaaa.. apalagi gue kurang kenceng nge-strap di belakangnya, again, karena gue takut dia kecekek..
ternyata setelah gue kencengin, masih banyak kok space lowong di sekitar lehernya, dan di bagian depan, ada tempat buat naruh dagu-nya.. simpel tapi ternyata itu juga yang buat nahan air biar ngga masuk ke atas.. greatt..!!

Kenisha pun happy-happy aja pakenya..

16 comments:

  1. biasanya ponakan malah suka ban tangan gitu.. bukan ban leher kaya keni gini..
    asik ya berenangnya.. kenapa semua anak suka air ya? pada berani pula..

    ReplyDelete
  2. katanya sih sampe 2 taun nad.. atau berat maksimal 15kg

    ReplyDelete
  3. kalo ban tangan minimal umur 3 taun mbak.. kalo buat Keni belum ada yang cukup..

    ReplyDelete
  4. ponakanku umur setahun suka tuh pake ban tangan.. gapapa kog.. soalnya kita sendiri kalu pake ban bunder sedada kan suka sesek apalagi balita?

    ReplyDelete
  5. owh gitu ya mbak.. kapan-2 aku coba deh.. soalnya rata-2 aku nemunya yang buat di atas 3 taun.. :p

    ReplyDelete
  6. ada yang pake kursi mirip ban bunder juga tuh tapi ribet kan bawa2 segede gitu.. lebih praktis yang ban tangan.. tapi jangan berenang sendiri ya keni.. kudu dijaga tetap.. met berenang deh..

    ReplyDelete
  7. hihih lucu ya.. ^_^ billa belum berenang nih tria.. masih belum turun ijin dari mertua.. padahal uni dulu umur 9 bulan udah maen di laut ama bokap..hehehe

    mudah2an bulan depan turun ijinnya..^_^

    kak keni umur berapa sekarang ?

    ReplyDelete
  8. ayooo billa berenang sama kenisha ajaaahh.. heheheee..
    memang sih, ibu-ibu lain temen di milis juga agak kuatir kalau ngajak anak ke public swimming pool, takut kaporit lah.. bakteri laah.. tapi menurut aku sih ngga perlu kuatir yang berlebihan, asal bersih saat membilas..

    sekarang kakakeni udah 19 bulan unii...

    ReplyDelete
  9. hehehe toass :D

    Alma malah sempat berenang saat hujan turun .. alamak .. emaknye nekat :D

    ReplyDelete
  10. justru aku liat anak yang dibiarin sama yang dikekepin, Insya Allah lebih sehat yang dibiarin ya bubun...

    ReplyDelete
  11. horeee ada temannya ! :D

    selama hujan itu deras dan tidak ada geledek .. silakan Alma bermainnnn :D (emaknya doyan juga, xixixi)

    ReplyDelete
  12. aku tidak mau dibilang ibu yang tidak pengertian.. kikikiiikk.. maksudnya, anak mo main tapi emaknya ngga ngebolehin.. boleh boleh ajeeee.. asaaaaaallll.....

    ReplyDelete
  13. yup tetep kudu ada kondisi tertentu yak ;)

    tumben hari gini masih nemu model emak2 kayak gini :D

    ReplyDelete
  14. Wow....masa Kenisha beratnya dah 15kg?

    ReplyDelete
  15. belum, kan maksimal 15 kg.. jadi kalo udah 15 kg justru ngga bole pake..

    ReplyDelete