Wednesday, August 18, 2004

Chocolate

Gue tanya sekarang, cewek mana yang ngga demen coklat?? ada pro kontra seputar coklat, ada yang bilang coklat tuh bikin muka jadi jerawatan, bikin badan jadi gendut, tapi ada juga yang bilang coklat bisa bikin ngobatin dikit kalo lagi pusing, bikin tambah semangat kalo mau 'gituan' heheee.. pantesan jadi awet muda yaa??

Menurut loe-2 pade, apa sih coklat yang paling enak? bisa diliat dari jenis, merek, atau bisa juga liat dari bentuk tampilannya doang..(yang satu ini biasanya kita sayang buat makannya.. contoh: Cadbury Easter Edition bentuknya macem-2 kelinci..)
Sebut deh.. Droste, Baci, Ferrero Rocher, Ritter, Hershey, Toblerone, Silver Queen, Delfi, Cadbury, Van Houten, Welco atau coklat ayam? Belum lagi chocolate bars such as Beng Beng, Top, Snickers, Time Out, Mars, Crunchy, dan masih banyak lagi..

25.08.04
Kira-2 setahun lalu, di Jakarta ada Chocolate Exhibition, dan pesertanya selain produsen-2 coklat terkemuka, juga dari tukang-2 kue se-Indonesia, bahkan di situ ada mesin yang bisa langsung bikin chocolate bars, jadi dari wafer (waktu itu demonya wafer Tango.. brapa lapis??? RATUSAAANNN...) trus ada rolling ban-nya gitu, nanti wafernya langsung jalan, disirem coklat, dikeringin, trus jadi dehhh.. segitu gampangnya yaa.. trus di stand Tulip, ada vas panjang dan gede gitu, tiap dituang coklat (chips/coin), orang-orang berebutan sampe jatoh-2 (ya orangnya, ya coklatnya..) and you know laahhh.. orang Indonesia realllyy loveeesss gratisan things, tapi yang paling spektakuler waktu itu, ada air mancur dari coklat.. hueheheeee.. (Damn..! I miss it so bad!).. kita harus antri, trus dikasi sepotong cookie, ngiterin air mancur sambil nyoel coklatnya dikiit.. beruntunglah sebelum itu gue beli cake tiramisu yang pake gelas.. trus apa dong gunanya gelas kalo ngga buat nampung..heheheeee...

So.. chocolate lover...
kalo ada yang bilang coklat tuh bikin gendut... iya-in ajaaa..
emang benerrr sihhh!!

No comments:

Post a Comment