Saturday, August 28, 2004

Susahnya belajar HTML

Pengalaman lucu-lucu menegangkan kalo belum jago udah sok tau mau pake HTML...

Liat deh halaman jurnal gue, tab edit dan delete entry-nya lenyap entah kemana, gara-2 sok tau mau pake background image tapi rumus html-nya ada yang salah dan gue ngga tau cara ngebenerinnya.. musti belajar lagi sama yg udah jago.. bisa ngga yaa diubah lagi.. biarpun 'the damage has been done??'

Padahal gue pernah punya another kesalahan lumayan fatal sekitar minggu lalu.. tapi dasar gue kagak kapok-2.. biarin deh, orang naek sepeda juga jarang yang langsung bisa, pasti pake acara jatoh dulu..

Ceritanya waktu itu gue mau gaya di head title gue Bring you to the other world pake marquee.. itu lho, biar tulisannya bisa scrolling dari kanan ke kiri... setelah gue ketik magic word html.. jreng..jreeenggg... satu halaman multiply jadi scrolling.. heheee.. dan gue kan ngga mau nyengsarain pembaca setia gue yang sudah lelah menunggu jurnal gue berikutnya.... ntar temen-2 gue jadi pada jereng semua...
Setelah keringetan lumayan beberapa saat, dapetlah cara biar halaman multiply gue kagak ganjen lagi...

hhgghhhhh.... html...html....
kenapa musti ribet sih nulis ajaaa???

30.08.04
Alhamdulillah pagi ini journal gue udah beres... thanks buat Agung yang udah ngasi tau cara ngebenerinnya...

No comments:

Post a Comment