Tuesday, August 24, 2004

Mas Komar (nama panggung: Raju Irama)

25.08.04
Kalau Rhoma Irama baca tulisan ini, pasti dia akan bangga karena dia seperti menemukan anak yang hilang..

Komaruddin, begitu nama aslinya, jabatan utamanya adalah security Menara Kebon Sirih, tempat gue berkantor.. pada acara tenant gathering tujuh belasan kemaren, kita semua dibuat amazed dengan suara mas Komar yang nge-plek banget kayak Rhoma Irama, bukan niru-niru, tapi emang samaa persis..siss..sissshhhh... brisik amat sih?

Berkat suara emasnya itu, dia meraih juara 3 lomba karaoki antar tenant pas agustusan kemaren.. berarti satu gedung gue ini dia juara 3 dengan lagu Rhoma Irama yang gue sendiri ngga jelas apa judulnya.. (lha trus dari mana lu tau itu lagunya Rhoma? yaaa... soalnya suaranya dia kayak Rhoma.. udah deh jangan cerewet..)
Trus waktu gathering penyerahan hadiah, lagi-lagi mas Komar menyumbangkan suara emas-nya dengan lagu dangdut pilihannya.. (ngga tau juga judulnya apaan..)

Temen gue Sisil sangat terinspirasi waktu mas komar nyanyi lagunya Slam penyanyi malaysia (yang ini bukan lagu dangdut, jadi gue tau...) "Gerimis Mengundang".. kusangkakaaaannnn... panasss berpanjangaaaannnnn.... sampe minjem kaset yang udah taun jebot ke temen gue, demi menghapal lagu tersebut buat lomba karaoki internal di kantor gue.. untungnyaaa.. tape kantor gue rusak.. coba kalo ngga... (apa coba?? taukk deh..)

Secara fisik, jangan pernah ngebayangin mas Komar seperti Rhoma Irama... jauuuhhh... lebih oke kemana tauk.. dengan celana cutbrai andalannya, mas Komar sangat ideal untuk bisa tampil bahkan di KDI sekalipun! Tinggi sekitar 170, badan proporsional, kulit putih, tapi yang agak mengganggu ya itu tadi.. kostumnya yang selalu "ready to show", lengkap dengan payet-payet emas dan tali-tali gantung seperti korden serta warna yang kinclong (merah dangdut, ijo dangdut, kuning dangdut, ungu dangdut dan warna dangdut lainnya -beberapa warna terakhir memang hiperbola:red-).. Gosipnya sih, mas Komar ini sering ditanggep buat acara dangdutan dan kawinan beserta orgen tunggal.. hhmmm.. pantesshhhh...

Anyway, cukuplah cerita tentang mas Raju alias Komaruddin, seperti biasa, pagi ini dia menunaikan tugasnya untuk meng-greet karyawan dan karyawati yang mau kerja.. coba deh mulai sekarang perhatiin satpam-satpam yang jaga gedung di kantor loe... syapa tau dibalik senyum manis itu ada bakat-bakat terpendam yang dirahasiakan

No comments:

Post a Comment