Tuesday, August 7, 2007

Kacang Gila a.k.a Kacang Setan


Baru kali ini, nemu kacang bawang, yang bikin ngga bisa berhenti ngunyah...
Asliiii.. kacang asli Bali dengan nama brand Kacang Cap Matahari, dengan packaging kedap udara.. harga sebungkus sekitar 1/4 kilo dibandrol Rp 10.000,- saja...
Sumpaaahhh.. enaaaaakkk mampus... gue ngga ada hubungannya sama ni kacang.. benerrrr.. sumpah pramuka dehh.. tapi semenjak temen gue bawain dari Bali, semua setuju kalo ni kacang bikin ngga bisa berhenti ngunyah... mungkin kalo gue yang punya perusahaan yang bikin ni kacang bakal gue kasi tagline "Once you start it, then you can't stop it".. hahahaaa...
Kenapa kita namain Kacang Setan? soalnya kalau lu udah mulai makan, lu bakal bilang,"Setaaan.. gue ngga bisa berhenti nihh...."
Gurih, garing, kering, enaaakk... yummy beraaaattt.. Gih sana buruan pesen kalo ada temen atau sodare di Bali...
Satu lagi snack enak  dari Bali adalah "Chocolate Chip Cookies" bikinan esc.. liat nih web site nyaaa di sini, karena selain jualan snack, dia juga warung kopi 24 jam di Jl. Legian..
Lebih yummy chocolate chip nya yang gede dibanding yang kecil.. rasa-rasanya mirip chocolate chip-nya betty crocker yang suka gue bikin tapi less sweet...

Kapan yaaa bisa ke Bali lagiiii???

No comments:

Post a Comment