Friday, August 3, 2007

Udah ngga taahaaaannn...

Akhirnyaaa.. pertahanan gue bobol juga..
Dari duluuuu.. pengen banget punya oven toaster.. ngerti sih, oven listrik ini watt-nya pasti gede, tapi gue pikir-pikir, toh ngga setiap hari gue pake.. setelah browsing kanan kiri, tanya kiri kanan (* apaan sih), ternyata rekomndasi kebanyakan jatuh pada oven Sharp.. selain bandel, panasnya stabil, dan tahan lama...
Sejak Januari, si mas udah mau beliin buat hadiah ulang taun, tapi gue bersikeras.. cieee.. ngga usah deh.. kan masih bisa pake panggangan butterfly.. tinggal taruh di atas kompor.. tapi ya gitu.. hasilnya memang kurang memuaskan..
Well, di suatu malam yang cerah dan berbintang.. gue jalan ke Sarinah, biasaaa.. mau makan malem bareng bebi dan si mas, sambil tak lupa mampir ke Glodok Elektronik, secara kalo iseng ke situ pasti adaaaa aja yang bisa dibeli.. awalnya sih mau beli telpon rumah yang udah rada ngadat kabelnya, begitu liat-liat, sengaja nyempetin ngeliat ke rak oven toaster, dimana si oven sharp yang sudah lama kudamba ini pasti dengan manisnya ngejogrok di sana...

Terakhir, liat oven ini di Alfa Cikini, waktu mau main ke rumah Agung, harganya udah hampir 500 ribu.. yaa emang segituan sih harganya, sekitar 400 - 500.. gue pikir, ahhh kalo kapan-kapan jadi beli, paling juga harganya kalo naik ngga jadi mahal-mahal amat..
Tapi, ehh tunggu dulu.. apaan tuh ada kuning-kuningnya??


Waaaaaaaaaa... ternyata di Glodok Elektronik ada harga khusus cuma minggu ini dari tanggal 28 Juli - 5 Agustus 2007, harganya jadi Rp 377.000,-!!!
Akhirnya.. , setelah sekian lama, gue ngerasa ini harga termurah yang bisa gue dapet.. langsung deh... BUNGKUUUUUSSSS...! dapet garansi 1 taun juga.. asiiikk...
Dari beberapa barang yang gue beli termasuk komik NINA yang akhirnya jadi punya 20 biji di bulan ini , ini adalah barang terindah yang pernah gue punyaa... waaaa... ternyata setelah gue liat-liat lagi, beberapa resep yang memerlukan oven di buku resep Primarasa, ternyata menggunakan oven yang persiiiiiisss sama kayak ini.. Jadi tambah semangat mau bikin macem-macem... Insya Allah ada gunanya....

Ya Allah terima kasih atas anugerah oven listrik ini...

No comments:

Post a Comment