Friday, October 10, 2008

I'm new to Facebook!

Setelah sekian lama berkutat di dunia Friendster dan Multiply, akhirnya nyerah juga deh bikin account di Facebook.. waaaa.. ternyata teman-teman saya banyak yang udah punya juga.. bukannya ngga mau ketinggalan jaman, tapi lama kelamaan gerah juga merhatiin kenapa orang lebih tertarik punya account di Facebook daripada Friendster..

Secara gue masih baru di Facebook, kasi tau dong para pakar Facebookers, apa sih yang bikin Facebook more exciting than others?? trus gue musti ngapain aja nih.. keasikannya ada dimana niiih?? lemme know yaaa...

Soooooo... di-approve yaaa invitation darikuuwww.. buat temen-temen yang belum aku invite, ya monggo aja invite diriku juga..

19 comments:

  1. buat gue cuma asik karna ada game-nya ajah hehe...
    selebihnya ga ada hihihiih... masi lebih asik MP...
    tapi nge-game di facebook emang asyiiikkkk hahahahaha...
    walaupun lama2 cape juga :))))
    belom coba nge-plurk yah triaaaaaa

    ReplyDelete
  2. huuuuu... ini juga godaan lagi.. semua orang gaul dimana-mana deh..
    *teler seteler telernya es teler.. kbanyakan account dimana-mana.. :p

    ReplyDelete
  3. belum punya account...
    lagi penasaran juga apa asyiknya FB
    sejauh ini masih menikmati MP sih

    ReplyDelete
  4. samaaa.. ntar dulu deh bikinnya mbak.. ntar kalo dah asik aku kasi tau yaah.. hihiii :p

    ReplyDelete
  5. Aku juga baru. Buat seru2an aja :).

    ReplyDelete
  6. yang jelas ada gamenya, mbak may..

    ReplyDelete
  7. Aq baru punya juga facebook tp lbh banyak dianggurin nih.. Main game-nya jg ngga ngerti gimana hehehe.. Apalagi sejak punya MP account FS & facebook jd mati suri hihihi..

    ReplyDelete
  8. hihi.. iya tuh.. kadang-kadang suka lupa malah udah pernah bikin atau belum..

    ReplyDelete
  9. monggo diutak-atik FB sayah...ikut bikin city, jeng...seruw!

    ReplyDelete
  10. waduuuh.. udah tingkat advance itu kali yahh.. saya mah masih nopis euy..

    ReplyDelete
  11. gimana siy cara mainin gemnya ...

    gw punya account fb tapi jarang ol ... sekedar punya aja ;p

    ReplyDelete
  12. kikikik ...
    ternyata kita sami mawon, Jeng.
    aku juga tergolong newbie di FB -karena meskipun registernya udah lama, tapi enggak pernah diapa2in.

    nah, trus kemaren sempet ngutak-atik FB (yang lama dianggurin) gara-gara saking kebeletnya mo ngontak salah satu ekspat yang tinggal di Seoul yang lagi bikin moving sale dan dia cuma bisa dihubungi via FB.

    ReplyDelete
  13. hahahaha ...
    iya, bener!
    kebanyakan akun malah jadi bingung, yaks?

    ReplyDelete
  14. makanya nih lagi "selingkuh.." :p

    ReplyDelete
  15. dari mulai email, blog, community, games, ebooks... semua pake user ID dan password.. ganti satu ganti semuaaa..

    ReplyDelete