Friday, October 10, 2008

Selesai sudah..

udah lama ditahan-tahan.. mau ujan gede jadi berantakan pun masih nyiksa diri..

apaan sih?

apalagi kalau bukan firstmedia..

terima kasih, setelah hampir 15 tahun berlangganan Kabelvision yang kemudian berganti menjadi Firstmedia, dengan suksesnya gue berhenti berlangganan..

kenapaaaaa?

karena perubahan menjadi digital malah buat gue jadi ngga nyaman.

1. ribet, karena musti idupin tv dan idupin dekoder
2. bingung, setelah pakai digital ngga tau kenapa tagihan musti in advance
3. gue jadi males nonton tipi
4. dekoder tv ke-2 rusak
5. after sales maupun teknisi ngga membantu sama sekali
6. ganti dekoder rusak aja lamanya minta ampyun
7. udah ngga ada paket tv + internet
8. teknisi ngga bisa ngambil dekoder rusak, yang ambil musti orang yang emang tugasnya buat ngambil dekoder (ngooookkk..)
9. dekoder busuk dipasang di tempat gue, kalo gue beli sendiri di swalayan trus dekodernya rusak okelaah, tapi ini kan dia yang masang, dia yang rusak, gue yang jadi korban.. cepeee deeeeeeee...

yo wis lah.. gue masih bertahan pake internet-nya.. tapi its time for me to hunt for another cable tv operator..

4 comments:

  1. aku pake indovision untuk cable tv...bagus sih, so far. kalo internet masih pake firstmedia sih :D

    ReplyDelete
  2. iyahh.. ini internetnya juga masih.. :p

    ReplyDelete