Sunday, November 9, 2008

Hadiah Kejutan

Di suatu siang yang panas, (apaan sih).. gue ditelepon seorang mbak-mbak, yang mengabarkan kalau gue adalah salah satu pemenang hadiah kejutan dari Kalbe Nutrisional..

emang iya sih, gue lumayan rajin ngirim PointVaganza (promo dari Kalbe) yang ada di semua produk dari Kalbe Nutrisional.. secara si kakak kan seneng sama Milna/Goodmill, trus nyokap minum susunya Entrasol Gold, trus gue sama kakak gue suka beli Entrasol Diet.. ternyata gue termasuk salah satu pemenang hadiah kejutan berupa produk Kalbe..

agak pesimis juga sih tadinya.. jangan-jangan ini termasuk penipuan berkedok dapet barang dan kita diharuskan beli barang butut berharga juta-jutaan.. tapi ternyata engga, si mbak cukup meyakinkan dan bilang kalau barangnya bisa diambil di PIM 2 Lantai 2..

Alhamdulillah, rejeki emang ngga kemana.. mana hari minggu ini pas banget janjian sama temen gue di PIM.. ya udah deh, abis nganter kakak gue balik ke habitatnya, gue meluncuuur langsung ke PIM.. sampe disana, ngga pake prosedur berbelit-belit, cuma ditanya KTP doang, gue pulang dengan membawa bungkusan guede bersampul Kalbe Nutrisional.. penasaraaaan banget isinya apaan..

taraaaaa....!!! bener-bener produk Kalbe yang sesuai banget sama kebutuhan gue..! tapi ada susu chil-school yang ngga gue pake tuh.. ada yg mau?? makasyiii yaaa kalbe... bukan iklan bukan sihir.. tapi asik banget dapet ginian.. hihiiii

10 comments:

  1. Waaah... apa niy doanya biar bisa dapet gratisan gitu?
    Soalnya akuw lagi pengen dapat gratisan tiket ke Tarakan! Hehehe

    ReplyDelete
  2. rejeki sudah diatur Yang Maha Pemurah mbak.. Insya Allah ada yang ngasih.. Amiiiiinnn... :))

    ReplyDelete
  3. tidak kadaluarsa kan?
    selamat ya rejeki emang engga kemanamana..

    ReplyDelete
  4. Moga-moga cepet menemukan orang yang tepat untuk dikasih Chil School ya, Bu.
    Takut keburu kedaluarsa ...

    ReplyDelete
  5. masih lama sih vin.. tapi tetep masih nyari-2 juga nih..

    ReplyDelete
  6. Hehehe... rejeki ga lari kemana :).
    Btw, makasih yaa Tria buat Baby Bag dan info Acara mereka. Insya Allah minggu besok mo coba Yoga disana. Bakal ketemu ga?

    ReplyDelete
  7. blum tau nih de.. Keni masih batuk pilek..

    ReplyDelete