Saturday, November 8, 2008

Telepon Misterius

Sering banget baca blog orang dengan judul kayak gini.. ngga disangka ngga diyana, gue ternyata bisa juga ngalamin kejadian yang menurut gue secara logika mungkin ada kesalahan dari operator..

Jam 23.45 malem, telepon Flexi gue bunyi.. perlu dicatat, nomor ini yang tau hanya suami, nyokap, kakak gue dan Ida bunda bakul kue.. karena telpon gue masih di tas, dan kakak udah tidur, mas agak bete juga karena ribut bunyi terus, akhirnya dia lah yang mengambil dari tas gue.. gue liat, dari nomor 021-33776XXX

Hallo
ya, ini siapa? (perlu diketahui, yang ngomong gini adalah si penelepon)

lhooo, kamu yang nelpon kok kamu yang nanya ini siapa
(gue langsung tinggi deh nadanya)
nggak mbak, tadi mbak nelpon ke nomor ini ya?

nggak tuh, kenapa emangnya?
gini mbak, tadi ada yang nelpon ke HP suami saya, saya tuh curiga sama suami saya, nomornya dari nomor telpon ini

wah, ngga mungkin tuh mbak, telpon saya dari tadi ada di tas
mbak udah punya suami?

(nah lhooo) ada, emang kenapa?
nggak, kali aja mbak takut sama suami mbak trus ngga mau ngomong

(halaaaahhhhh, mulai panas deh gue..) lhooo, kalo ngga ada yang disembunyiin ngapain saya mesti takut? lagian ini tadi juga yang ngambil dari tas yaa suami saya
suami mbak kerja dimana?

gini aja deh mbak, emang suami mbak namanya siapa
ngga deh mbak, ngga usah

lho, biar jelas masalahnya, suami mbak namanya siapa, kerja dimana?
(pas gue ngomong gini si mas udah mulai gerah)
emang mbak punya ponakan atau adik perempuan?

ngga ada, kayaknya salah deh mbak, nih ngomong langsung aja sama suami sayah
ah, ngga penting mbak

lhoo, kok ngga penting?
abis ngomong gini, gue langsung ngomong sama mas.. tapi henponnya belum gue matiin, mas, masa ada yang ngira aku nelpon ke suami orang bla bla bla..
trus, ngga sampe si mas ngomong, telponnya udah dimatiin duluan...

trus, gue periksa nomor telepon itu di hp gue, ngga ada nomor itu.. udah gitu, dialled numbers gue juga ngga ada nomor itu, tapi kok bisa ada nomor gue di hp-nya tu orang yaaa? ada yang pernah punya pengalaman kayak gue ngga??

abis itu mikir deh gue.. kasian yaa si mbak itu.. hidupnya ngga tenang.. curiga sama suaminya yang mungkin aja punya selingkuhan.. ahhh.. hidup.. ada adaaaa.. aja..

10 comments:

  1. hehe...paling sebel kalo ada yang telpon trus tanya "ini siapa?"
    lha...situ yang telpon kok tanya ini siapa -.-'

    ReplyDelete
  2. ati2 siapa tau dia malah mau nyari keterangan trus mau nipu pula.. huhuhu

    ReplyDelete
  3. Hah kok mirip ya nomornya yang empat angka pertama!!!
    Nah loh......ada apa denganmu???
    Apa besok dah mulai Ancol Open....:)

    ReplyDelete
  4. bener bangeet.. yang ada mustinya kita kali yg nanya..

    ReplyDelete
  5. bisa jadi.. males banget ditelpon tengah malem..

    ReplyDelete
  6. waduuuuuhhh.. jangan-jangaaaaan... :))
    hihihiiiii...

    ReplyDelete
  7. gue juga sering kejadian gitu waktu make kartu HALO, setelah ditelusuri ternyata no HALO yang gue pake adalah no orang lain yang diblokir karena nunggak. gue ditelponin tengah malem dari purwakarta sementara gue engga pernah punya sodara, temen or kerabat disana. pernah juga pake simpati *nonya beli di abang-abang trus ditransfer ke abodement payment* en ngalamin kejadian yang sama juga. karena bt, akhirnya gue tutup nonya. begitu juga halnya dengan HALO.

    sekarang gue pake mentari, dan cuma limited people yang tahu no gue. orang kantor dah gue wanti-wanti untuk ga nyebarin no gue ke orang lain yg ga jelas masalahnya apa.

    TRAUMA *haha*

    ReplyDelete
  8. policy tiap operator emang beda-beda.. biasanya, kalau nomor udah mati diatas 6 bulan bisa di-recycle alias diproduksi lagi..
    ribet dah emang..

    ReplyDelete