Sunday, November 2, 2008

[Nursery Room] Bandara Soekarno-Hatta

Rating:★★
Category:Other
Alhamdulillaaaah.. akhirnya Bandara Internasional Soekarno-Hatta punya nursery room juga.. itu yang gue temukan pagi ini..

Di terminal 1A kedatangan, banyak dipasang banner bahwa sudah ada 307 toilet baru yang dibangun di bandara.. yaaa, secara pagi jemput kakak gue jam 6.30, my body-alarm gue belum sinkron, jadi ke toilet deh...

Gue kaget setelah melihat sebuah ruangan di dalam toilet bertuliskan "Ruang Ibu & Menyusui".. langsung bingung deh.. maksudnya ruang ibu menyusui kali yeee... langsung gue tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melongok ada apa di dalamnya..

Ternyata, lumayan mengecewakan.. sekali lagi gue bisa bilang ruangan ini dibikin seadanya.. hanya ada beton granit panjang warna hitam yang tentunya keras, tanpa ada matras untuk alas mengganti popok, dan wastafel tanpa tong sampah.. sejujurnya, sayang banget, ruangan yang seharusnya wangi dan bersih jadi sedikit becek dan kotor (liat aja tuh ada botol kemasan air minum bekas orang)..

Yang jelas, tinggal ditingkatkan saja isi dari ruangan ini.. mungkin perlu ada kerjasama dengan Mothercare untuk menyediakan alas seperti di Senayan City? atau paling ngga jangan granit gitu doang dong pak.. kasi busa dikit napah..

4 comments:

  1. motonya ga terlalu ke bawah nih ya?

    ReplyDelete
  2. maksudnya sih biar kliatan semua.. heheee... :)

    ReplyDelete
  3. Maaf yah comment pake account dagangan aku.. gpp yah gatel pengen comment sih hehe..

    Sbulan yang lalu juga aku pake tuh nursery roomnya bandara sukarno hatta...

    Mengecewakan banget, masa naro baby di atas meja keras eh itu sih meja dari batu yah yang dilapisi granit apa keramik.

    Dah gitu dipake ngobrol ma petugas kebersihannya..

    Yang sedih lagi, lagi nyusuin ada bapak2 lewat pake ngintip Blahh!!

    Kayaknya karena bayangan kita agak terlihat gitu dari luar, terus yahh bener2 ga memadai.

    Yang lebih parah lagi yang di airport djuanda surabaya, tempatnya kayak changing room aja gitu..sempit lagi, tapi mendinggg lah ada changing table yang dialasi kasur tipisss jadi lumayan tinggal kita bawa alas sendiri..

    Phuuhh airport international gitu yah.

    ReplyDelete
  4. wheehhh? kan letaknya di dalem toilet cewe?? ko bisaa??

    ReplyDelete