Friday, April 3, 2009

Molto Ultra Sekali Bilas

Rating:★★★★
Category:Other
Yaak.. bilang aja gue kemakan iklan.. tapiiii... sebagai ibu rumah tangga tanpa asisten domestik, waktu mencuci baju yang biasa gue lakuin tiap hari Rabu dan Jumat sedikit banyak menyita waktu..

makluuum.. gue kan males bangun pagi.. (ngakudotkom).. paling banter jam setengah 9 baru bangun.. biasanyaaaaaa.. kalo nyuci jam segitu, baru kelar nyuci skitaran jam 1-an deh.. (lama yaaa? iya.. lha wong bisa 6 ember..)

nah.. begitu ada Molto Ultra Sekali Bilas, gue memangkas waktu mencuci gue sekitar 1,5 jam.. dan tentunya HEMAT AIR...

seperti dilansir Unilever, di Molto Ultra Sekali Bilas mengusung teknologi baru, yaitu bahan penghilang busa yang dapat menghilangkan busa seketika hanya dalam sekali bilas. Bahan penghilang deterjen yang dapat menghilangkan residu deterjen dari pakaian dan anti redoposisi yangmencegah kotoran menempel kembali ke pakaian (http://www.republika.co.id/berita/17073/Terobosan_Hemat_Air_Molto)

Jadi, yang biasanya gue bilas baju 2 kali sebelum dikasi pelembut pakaian, sekarang abis nyuci, celup-celup di air aja trus langsung masukkin ke ember berisi air yang sudah dikasi Molto Sekali Bilas.. baunya haruuum... dan pakaian jadi lembut tentunya...

Sebotol Molto Ultra Sekali Bilas, skitar 8K

12 comments:

  1. Gw setuju!! Molto ini cocok untuk Ibu2 yang kadang2 punya "asisten" kadang2 ngga.. Tapi Molto ini ga gw kasih "asisten" pake.. padahal bukannya malah jadi hemat air juga ya ?? Tapi kok tetep merasa rugi, karena kerjaan dia jadi cepat selesainya.. Padahal sudah di bayar mahal.. =D

    ReplyDelete
  2. teknologi persabunan makin bikin kita asik ya..
    tapi buset deh bangun selalu jam 9? nyuci tak tiap hari?
    geleng2 pala sudah..

    ReplyDelete
  3. ihh.. sama di.. kalo asisten pinjeman dateng, dia pakenya molto biasa..

    ReplyDelete
  4. whakakakakaaakkkk... :D
    ampuuuun mbaaaakkk.. :p

    ReplyDelete
  5. Bener Mba, Molto ultra ini sangat membantu sekali buat ibu2 karena menghemat waktu.
    Tapi aku masih mikir2 mau pake, karena busa sabun itu kan sifatnya basa, jadi kalau bisa langsung hilang dgn sekali bilas, berarti cairan Molto itu sifatnya asam sekali. Ada pengaruhnya ke baju ga Mba? or ke tangan gitu?

    ReplyDelete
  6. so far sih ngga tuh lis.. kenisha jg ngga alergi, tanganku juga tetep lembuuut.. halaahhh.. :D

    ReplyDelete
  7. Ooh...Oow!!! So gmana mo lempar bola boling ya...:))

    ReplyDelete
  8. aku gak pake' karena nyuci pake' mesin cuci, udah otomatis dia kucek, bilas 3x, trus spin.
    btw, emaknya bangun jam 8.30 ? gak digeret-geret sama Keni tuh ? :-D

    ReplyDelete
  9. iya yaaa.. ntar kepleset terus dah..

    ReplyDelete
  10. lahh.. Keni bangun jam 9.30 shan.. hihihiii :p
    aku juga pake mesin cuci, buat ngucek sama ngeringin.. jadi abis dikucek, langsung taru di ember yg udah dikasi molto, tunggu 15menitan, trus langsung ngeringin deh...

    ReplyDelete