Wednesday, September 8, 2004

Ice Cream

Another kind of multi-yummy dessert! Ice Cream..

Hidup gue ngga jauh dari es krim (nenek gue jaman dulu bilangnya es grim..)
Delicious treat ini dari jadul sampe sekarang banyak dijual tentunya disuka sama anak kecil sampe orang tua yang udah ngga punya gigi..
Makan-nya ngga perlu pake effort, paling gigi ngilu atau pala pusing dikiitt...

Waktu kecil, gue familiar banget sama es krim Woody, tiap minggu, gue sekeluarga suka piknik ke pabriknya langsung di Jl. Raya Bogor dan favorit gue waktu itu es duren yang di cup atau Vanilla Chocolate Covered yang bungkusnya coklat strip orange dalam kotak dan di dalemnya selalu ada hadiah stikernya.

Sekarang, gue semakin addicted sama es krim (selain coklat tentunya..) dan sengaja gue menikmati hidup dengan beli es krim kesukaan gue..
Pernah nyoba es krim italia di Jl. Veteran? yang pelayannya pake baju tempo-doeloe.. lumayan sering deh gue makan es krim home-made yang enak di sana, tapi terakhir kali gue ke sana, keadaannya kok agak memprihatinkan yaa.. selain tempatnya kotor, tapi juga panas banget, apalagi kalo penuh dan kebagian duduk di sebelah serving table-nya mereka.. wahhh, mungkin sengaja di-desain seperti itu yaa biar rasa es krim-nya lebih "berasa"..
Nah, kalo es krim italia itu, gue seneng sama Rum Raisin-nya..
Trus, lagi gue sekitar SMA-an lah, ada yang namanya es krim Baltic, rasanya kurang lebih sama kayak es potong singapore yang suka dijual di supermarket..

Sekarang, tiap 2 mingguan-lah minimal gue beli es krim.. itu belum termasuk kalo lagi jalan-2 dan tiba-2 gue pengen makan es krim.. beli cold crepes Peach Melba atau es podeng (heheee.. beda yakk..?)
Favorit gue yang ngga ada matinya: MAGNUM dari Walls, (info: walls itu salah satu brand dari Unilever yang aslinya nama brand-nya Heart) lebih enak kalo beli langsung di toko daripada yang dijual pake sepeda (males ngedenger toet-toet yang"beli dong..beli dong... abang capek nggenjoot...) tapi gue juga suka Campina yang Chocolate Fudge..
Rasa yang paling gue ngga suka? KOPYOR!! anehhh.. kelapa kok jadi es krim??!!

Kalo sundae? Cobain Banana Split di Resto Ya Udah di Jl. Jaksa.. es krim-nya juga home-made, thick, creamy and definitely yummy guarantee!!
Kalo loe pada seneng makan waffle yang di A&W, tau ngga untuk es krim vanilla-nya dia pake es krim vanilla dari brand apa??

No comments:

Post a Comment