Tuesday, March 4, 2008

5 people I'd like to meet before I die

Hihiii.. judulnya serem yaaa..

Lagi iseng, trus mikirin siapa ya kira-kira yang menginspirasikan berbagai kejadian di hidup gue? Atau, orang-orang yang gue sering bilang,"kereeen kereeenn.." tiap orang itu ngomong atau gue liat di tipi:

1. My all time Favorite: Nadya Hutagalung
Gue ngerasa dia adalah orang yang mandiri dan keep moving atas semua omongan orang yang merendahkan atau ngecilin dia.. mau jadi model kalender pake bikini, cueek, mau punya anak ngga ada bapaknya, bodo amat.. although its not always a good thing, tapi she keep movin on.. no matter what.. ngga ketinggalan cuantik, baik hati, tidak sombong.. Great!

2. Om Bondan Winarno
Mak nyuuuusss... asik banget jalan-jalan sambil makan-makan.. apalagi konon dia juga suka masak, jadi gue kan bisa belajar masak juga sama dia.. trus, dia tuh kliatannya ngga beda jauh umurnya sama bokap, tapi kok bisa segar bugar walaupun keliling dunia makan mulu.. sekalian mo tanya resepnya apa.. biar bokap jadi semangat terus kayak dia..

3. Kak Seto Mulyadi
Gimana caranya biar seluruh anak Indonesia ngga kekurangan gizi, cukup pendidikan dan selalu berada dalam kondisi riang gembira.. gue rasa sebenernya kak seto punya segudang jawaban dan cara yang mungkin saja dia belum berani untuk "menggebrak" pemerintah, agar lebih memperhatikan gedung-2 sekolah yang udah pada nyaris roboh, anak-2 yang busung lapar bahkan meninggal karena ngga makan.. ANAK adalah generasi penerus.. seharusnya apa saja harus kita lakoni agar generasi penerus tidak MUSNAH!!

4. Pandji PragiWaksono
Aduuuhhh.. ini orang kocak bangeeet... dari mulai acara kuis realita Kennnaa Deh sampai sekarang Hole in the Wall Zleeeppp!! gayanya yg natural ngga dibuat-buat asik banget buat diliat.. kliatannya sih orangnya sincere, sayang kluarga.. walaupun kadang-2 suka kegantengan.. heheeee.. pasti seru bisa ngobrol bareng..

5. Xzibit
Tell your friend at GAS to pimp my ride,dude...!! My ride definitely need to be pimping..
Saking nge-fans nya gue sama ni orang, tadinya kalo anak gue cowok pengen gue kasi nama Xzibit, dan disambut dengan ke-plongo-an pipun.. hahahahaaaaaa

6 comments:

  1. setau gw tria, mr bond ini nerapin sistem food combining. trus kalo makan juga keliatan kan, beliau cuma icip-icip, nggak lantas nangkring ngabisin dua piring =)

    ReplyDelete
  2. Panji khan adik kelasnya Aa tuh, jago basket... (huu... pasti dirimu tambah suka dee hehehe ;p)

    ReplyDelete
  3. gosipnya sih 3 hari seminggu dia detox jus buah doang kang... yang enak kameramen dan kru-nya pada gendut-gendut kali yaaaa... bagian ngabisin..

    ReplyDelete
  4. bisa jadi cheer-leader-nya dooooooong...

    ReplyDelete