Monday, March 17, 2008

Baju menyusui by Jovita Roland

Ini dia nih yang namanya kebetulan yang menyenangkan.. hehehee

Secara gue sering ajak kakak jalan-jalan, agak kebingungan juga kalo kakak udah laper minta disusui tapi tempat-nya ngga ada nursery room.. Waktu nganter kakak imunisasi, gue sempet liat ada seorang ibu, dia cuma pakai tank top yang ditutup sama rompi pendek.. waktu bayi-nya mau disusuin, dia tinggal 'cetek' bagian samping tanktop-nya (kayak cetekan bra menyusui).. gue liat praktis amat yaaa.. ternyata ada juga gituan di Indonesia..

Pulang dari dokter, browsing lah gue untuk nyari di mbah Google, tapi keywordnya apaan yaa? setelah bingung, trus gue lupa aja deh tuh, tapi tiap ke ITC atau mall, pasti gue ngga lupa nyari tank top gituan.. ngga nemu

One day, gue dapet newsletter komunitas ibu-ibu gitu deh.. salah satunya ada iklan glamourmom.com, ketemu deehh.. ternyata namanya nursing tank-top.. built-in nursing bra.. Bahasa Indonesia-nya yaa baju menyusui kali.. langsung deh search lagi dengan semangat..

Diantara yang gue liat di google, ada nama yang familiar banget, jovitaroland.multiply.com, si jovita itu sepupu gue yg skarang tinggal di Bali, punya suami namanya Roland orang Perancis, langsung deh gue sms

"Lu skarang jualan baju menyusui? gue mau dooong"
"kata sape.. ngga ada waktu lagi gue"

"lah, itu jovitaroland di multiply bukan lu punya?
"gue punya multiply sih tapi kayaknya bukan itu deh ID-nya"

"waahh.. udah keburu gue invite jadi "second-cousin" gue, hihihiii... rada-rada curiga juga kok alamatnya Jakarta Selatan"
"ngaco lu.. pan gue skarang udah di Bali"

iya juga sih, .. langsung aja deh gue kontak si jovita ini.. kesengsem berat sama baju-baju menyusuinya yang cantik-cantik.. trus langsung tanya-tanya gimana kalo mo beli... eehhh dia malah mau ke rumah.. waahh

Haduhh.. malu lhooo, secara gue biasa beli online.. tapi dia bilang ngga papa, biar nyoba-nya lebih nyaman dan enak kalo di rumah... hebat ngga tuh servis-nya.. yo weis laah..

Datenglah si mbak jovita ini yang memang bukan sepupu gokil gue itu.. dengan membawa 2 tas gede isinya baju menyusui ditambah bawa anaknya Felix yang lucu, mbak jovita sukses "meninggalkan" 2 helai baju buat miyaa.. asiiikkk...

Bajunya nyaman banget dipakai, bahannya kaos yang jatuh kesenengan gue.. dan gue pake ukuran M lhooo..

8 comments:

  1. ihihihihihi .. sungguh googling sangat membantu yah .. :)

    ReplyDelete
  2. iihhh... asik banget, dpt baju enak n servis bagus.

    ReplyDelete
  3. HUAHAHAHAHA... lucu juga ibu ini... makasih ya reviewnya...

    ReplyDelete
  4. wah, bisa di-save. Karena pasti 3 bulan lagi aku butuh baju menyusui. Secara, baju menyusui yang dulu sempet aku beli jaman masih di amrik udah banyak yang aku kasihin ke sodara ... :) Thanks ya, say! Abis ini langsung ke jovitaroland juga.

    ReplyDelete
  5. waaa bole tuuh.. emang rencana di kroya eh korea-nya sampe kapan neng?

    ReplyDelete
  6. hai bisa ikutan beli? gimana caranya?

    ReplyDelete
  7. minat bisnis kaos menyusui ? hubungi ina_business@yahoo.com atau fb : mama.teguh@yahoo.com

    ReplyDelete