Friday, March 14, 2008

Iklan Ngga Penting

Ada beberapa temen gue yang mempermasalahkan iklan yang satu ini..

Terus terang ngga gue klik, secara males ntar ada pop-up-2 ngga penting bermunculan atau hal-hal lain yg ngga gue inginkan ada di komputer gue.. tadinya juga gue ngga peduli, tapi apa-apaan juga yaaa kayak ginian aja diiklanin? mending juga ngiklanin toko buku, kali aja bisa diskon 50%.. (apa siiihhh?)

Yang gue heran, kok yaa ada aja yang serius buka domain cuma buat tukar-tukaran info siapa-siapa aja yang bisa dipake..? ck ck ckk.. tau sih, we're livin in la vida loca indeed, tapi kok yaao kayak beginian musti diiklanin.. secara cewe ngga bener yang bisa dipake atau ngga tinggal nyari di jalan juga banyak bangeeeet.. (penggemar sergap-RCTI)

Buat yang pasang iklan, inget men, dunia udah tua.. orang gila udah banyak, kiamat udah dekat.. banyak berdoa aja deh...

Related blog:
1. Iklan MP, Plis Deh
2. Iklan di Multiply
3. Jawaban Admin Multiply

No comments:

Post a Comment