Saturday, June 12, 2010

Hijabulous are Fabulous!!

http://hijabulous.blogspot.com
hijabulous
Sejak pertama kali gue mencoba untuk "hijrah" memakai jilbab sekitar 3 bulan yang lalu, gue masih bingung untuk memadu-padankan baju muslim yang simpel dan ngga terkesan ibu-ibu.. secara masih tinggal di rumah nyokap, pakaian muslim gue harus beda dari nyokap, dan memang gue ngga suka baju muslim yang berbahan katun seperti yang banyak dijual di ITC.. gue lebih suka pakai atasan atau abaya/gamis kaos.

Disini, gue dapet pencerahan cara pakai hijab yang simpel dan cantik.. dan tentu saja gaya.. sesuai banget sama style gue.. :)

2 comments:

  1. selamat ya sudah diberkahi pakai jilbab.. ku sih blom siap..

    hijabulous keren tuh buat fabulous.. ku pernah tuh nonton kimora, ada soal jilbab modis dari dia..

    ReplyDelete
  2. waaaww.. hebat kimora ngebahas jilbab?

    ReplyDelete