Saturday, June 12, 2010

[Indonesian Idol 2010] Cinta

Menurut MPers semua, siapa yang bakal dikasi Hak Veto dari juri alias diselamatkan dari perolehan SMS yang sedikit padahal suaranya dianggap bagus oleh para juri?

Windra - suara melayu
 
 0

Keyko - suara ngepop
 
 0

Tesa - suara power
 
 0

Citra - suara jazzy
 
 0

Igo - suara mesra
 
 0

Rio - suara RnB
 
 0

Gilang - suara anak band
 
 0

Ray - suara seriosa
 
 0

Mengusung tema "Cinta" sepertinya memang sedikit mendongkrak emosi dari seluruh kontestan setelah minggu lalu di session Dugem vs Metal hampir seluruh kontestan dapat komentar dan kritik cabe 15 karet 3 dari para juri. Melihat penampilan mereka minggu lalu, gue sedikit khawatir karena gue ngga merasa mereka capable untuk menaklukan lagu yang dibawain.. hancur sehancur-hancurnya.. dan gubrak setengah mati ngeliat penampilan kontestan asal Jakarta, Diana, dengan suara seriosa-nya mencoba buat menaklukan lagu "Love is Money"nya Cincha..




Gue pikir dia keluar minggu lalu, betapa ngga enak ngedenger dia nyanyiin tu lagu.. tapi ternyata masih bisa selamat.. dan Fendi yang keluar.. yaa beda tipis ngga enaknya.. Minggu ini, gue suka banget liat Citra yang nyanyiin Ce-I-En-Te-A D'Bagindas.. walaupun sempet agak mules karena dia masuk dalam bottom 3 bersama Igo dan Diana..

Yang agak mengkhawatirkan di Idol kali ini, gue melihat masih aja menjual "iba" yang menurut gue ngga penting, tetapi ngga bisa dipungkiri bahwa "iba" bisa membawa si idola menjadi objek yang penting untuk dipilih.. Finalis yang sedikit over-exposed iba tahun ini menurut gue Keyko, yang dari kecil dibilang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu.. ndilalah, suara dan penampilan nya memang bagus walau tidak terlalu khas menurut gue.. Nangis-nangisan di atas panggung seakan menjadi menu wajib acara semacam ini, entah itu Idola Cilik, Mamamia ataupun acara serupa lainnya.

Luckily, tahun ini juri diberikan hak Veto, untuk memberikan kesempatan kedua, apabila kontestan yang bagus ternyata tidak lolos ke babak selanjutnya. So, juri bisa "menganulir" hasil sms, apabila menurut mereka si idola ini seharusnya tidak pantas untuk "tereliminasi". tetapi, hak veto ini hanya boleh digunakan SEKALI saja. Gue jadi penasaran, untuk siapakan hak veto ini akan diberikan, soalnya kita berarti bisa tau, siapa favorit para juri untuk pemenang Indonesian Idol tahun ini.. menurut MPers siapa?

2 comments:

  1. wah ga ngikutin indonesian idol deh.. juga ga punya fans :D
    kalu soal hak veto, itu sms ya?

    ReplyDelete
  2. bukan sms mba, tapi "menganulir" hasil sms, jadi kalo penyanyi yg bagus sms-nya jelek, nah si juri ini dikasi kesempatan untuk "menyelamatkan" :)

    ReplyDelete