Thursday, August 14, 2008

Cekukan.. hik.. hikk.. hik...

Dari bayi, kakak mah langganan cekukan.. biasanya siiih, dia cekukan kalo abis keasyikan main, ketawa-ketiwi.. dan cara mengatasinya mah gampang.. tinggal disusui aja.. pasti ilang deh cekukannya..

Temen gue pernah nyaranin, kalau cekukan dikasi tissue basah di tengah-tengah jidatnya.. believe it or not, it always works for her daughter.. tapi ternyata ngga ngaruh tuh di kakaKeni..

semalem, yang cekukan nambah.. pipun ikut-ikutan cekukan.. udah khawatir aja, soalnya pipun kalo cekukan, lamaaa.. pernah waktu dulu cekukan sampe pagi.. dan anehnya, cekukannya malem aja.. cekukan yang aneh.. nah, biasanya nih, pipun kalo cekukan, ngga mungkin kan kalo pipun cekukan dihilangkan dengan cara kakaKeni? caranya beda lagi.. dia minum ngadep depan, terus dari arah belakang, gue menekan daerah antara pipi dan telinga, kurang lebih setangan di atas rahang selagi dia minum..

semalem, cara itu ngga berhasil.. kasian banget, padahal dia udah ngantuk.. ya udah, akhirnya kita bertiga ketiduran juga dengan musik cekukan yang saut-sautan..

Pipun: cekuk...
Keni: hikk..
Pipun: cekuk..
Keni: hiikk...

huuuu... dasar anak kembar..

*gambar dari sini

6 comments:

  1. hihiihiihi lucuuu bangettt sih..... kok cara ngilangin cekukan versi pipun ajaib gituuu ?? hehehe....

    ReplyDelete
  2. kalo minum fanta gimana? hehehe...

    ReplyDelete
  3. iya.. keberhasilannya sekitar 75% deh... :p

    ReplyDelete
  4. Nadine juga !!

    Coba dikasih minum dengan badan menghadap kedepan tapi kepala noleh kesamping (kanan or kiri). Biasanya sembuh.. Ini resep dari teman2 ktr:)

    ReplyDelete