Saturday, August 16, 2008

Mother & Baby Fair 2008

Sabtu ini udah woro-woro sama pipun mau ke M&B Fair di Balai Kartini.. yaaa namanya juga kita pan ibu-ibu yakk.. denger ada pameran apalagi perlengkapan bayi pasti deh udah gatel mau kesana..

Pagi-pagi udah siap-siap.. namanya udah niat, jam 10 teng berangkat deh.. maksudnya sih biar nanti di sananya belum terlalu rame, pas rame kita udah pulang deh... tak lupa nyiapin majalah M&B, karena kalau bisa memperlihatkan majalah M&B, ngga perlu bayar masuk.. langsung di-cap tangannya bisa buat 4 orang.. kalau bayar Rp 5000 sajah..

langsung deh ngider-ngider.. ada nursery room dan breastfeeding room.. nursery room-nya disponsorin sama Zwitsal.. kebetulan hair lotion kakak yang seledri abis, jadi bisa sekalian beli shampoo.. terus bisa dapet kamera digital, boneka atau selimut bayi.. boro-boro mo ngarep dapet kamera digital, lha woong satu toples yang isinya kamera digital-nya cuma ada satu biji.. gue tanya aja tuh si mbak-mbak SPG, yang ada kamera digitalnya yang mana.. heheee.. kakak seneng banget main di playground yang ada di tempat Zwitsal.. ngga mo pulang.. padahal udah ngantuk banget tuh..

paaas di depannya Zwitsal, ternyata ada Ninit & Adhit temennya Agung.. bos-nya kaos-kaos lucu.. langsung aja sok akrab.. hihii.. trus komentarnya Ninit, iya.. yang waktu itu di TV yaa.. huuuu.... gubraaakkk.. kaosnya lucu-lucu bangeeet.. biarpun udah nahan-nahan, tetep aja beli deh baju A-line lagi buat kakak.. tulisannya? Fashionista ...

trus, kita juga bisa foto ala Cover M&B lhoooo.. dasar ibu anak sama narsis, foto deh kita berdua.. sambil nunggu fotonya jadi, mampir dulu deh ke breastfeeding room, langsung kakak tiduurrrr...

17 comments:

  1. Samaaaa donggg.. tadi siang Bagas, bapak & ibu ama mbaknya juga maen ke pameran Mother & Baby tapi udah siang banget, jam 2-an... sampe sana laper dan langsung nanya ke counter information utk nanya booth makanan, maem hot dog trus baru deh jalan2...
    Sempet foto bayar 15 reba yg gak musti beli apa2... kalo di counter CDR ada tuh foto tapi mesti beli CDR 4 biji...
    Bapaknya Bagas janjian ketemu ama temennya jadilah kita 2 keluarga maen kesana semua... lumayaannn bapak bisa punya temen ngobrol jadi ibunya bisa leluasa jalan2.

    ReplyDelete
  2. Wah seneng ya bunda Tri bisa dtng di acara mnb fair.Saya sebenernya jg pngen dtng sana but krn laen n satu hal saat ini saya lg tinggal di yogya.Jd g bira dtng.Kalo boleh bisa minta info susunan acara mnb or pemenang lomba foto switzal ke putrialfarini@gmail.com.Thx b 4

    ReplyDelete
  3. foto apa mbak? kalo foto cover bukannya 20 ribu yaa?

    ReplyDelete
  4. info susunan acara ada di mnb edisi cut tary, pemenang lomba foto ngga tau tuh mbak..

    ReplyDelete
  5. Duh, seru ya sepertinya MB fair..Jd nyesel ga bs dtg. Pdhal niat menggebu bgt, apa daya gagal kesana krn papanya rizel byk kerjaan ampe bw lemburan ke rmh :( repot jg kalo mesti momong tanpa papanya...Mdh2an kalo ada event MB lg bs gabung. Salam kenal yaa bunda..

    ReplyDelete
  6. salam kenal juga yaa bunda rizel.. :)

    ReplyDelete
  7. Foto-nya mana Mom? mau liat donk! Wah seru yah... padahal pengen pergi, tapi pappy-nya lagi sibuk berat hiks.... :D

    ReplyDelete
  8. hihiii.. ada tapi belum di scan niii.. maklum ngga punya scanner.. tenang aja.. nanti kalo dah di scan di-upload deeeh.. :p
    waktu foto minta soft-copy-nya ngga boleh.. hihiii :)

    ReplyDelete
  9. wah Ninit sama Adit lagi di Indo ya? Tau gitu dateng deh ke pameran....

    ReplyDelete
  10. Aku juga kesana sorenya.

    Niatnya mo survey kalo2 ada produk bayi terutama box bayi dan stroller yang lebih murah dari pasaran. Tapi ternyata lebih murah di ITC jadi cuma liat2 aja. Pulang2 bawa CDR sekantong (untung 7rb/pcs) sama beberapa Bra buat ngegantiin yang dah ga muat hehehe :D.

    ReplyDelete
  11. pastinya lah de.. namanya juga orang pameran.. kapan nih belanja buat persiapan? mo ditemenin? ;p

    ReplyDelete
  12. oalah, jadi zaralde yang waktu itu dipake Agung&Ida buat ke kebon binatang bikinannya Adhit&Ninit, to? hihi, waktu itu males ng-klik link yang dikasih Agung, soalnya. Jadi nggak ngeh bahwa Adhit&Ninit jualan t-shirt juga selain sibuk bikin buku.

    ReplyDelete
  13. Kemaren pas pulang ke Indo, aku ngeborong hair lotion-nya Zwitsal buat Keiva loh, Ya. Jadi dari jaman Kayla bayi sampe sekarang ada adeknya, aku setia banget ama produk2nya Zwitsal. Baunya emang enak, ya?

    ReplyDelete
  14. iyaaahh.. hebat yah mereka.. kaos-2nya bahannya comfy banget deh..

    ReplyDelete
  15. setuju.. apalagi si papi doyan banget cium kepala Keni..

    ReplyDelete
  16. entrepreneur sejati!
    coba tar aku browse site mereka, deh.

    ReplyDelete
  17. selamat belanjaaa... :p hihihiiii...

    ReplyDelete