Saturday, May 17, 2008

Kakak pupi di toilet..!

Terinspirasi banget sama blognya Irene yang ini, ngga pernah kepikiran sebelumnya kalau potty training bisa dimulai sejak dini.. bahkan Re-nya Irene udah mulai potty training sejak dia umur 2 minggu.. hebat kan (mamanya..)

walhasil, gue mulai memperhatikan banget, kapan tepatnya kakak pup.. biasanya dia pup setiap malam sekitar jam 8-an.. udah deh, gue mulai memperhatikan tanda-tanda kalau dia mau pup.. yaitu dengan berdiam diri sejenak dan mengeluarkan suara-2 ngeden.. heheheee..

Walhasil, setelah gue dudukin di toilet (karena belum punya potty seat), mulanya kakak ragu banget dan mungkin ngerasa aneh yaa.. ada di dalam kamar kecil yang ada airnya dan pintu ditutup, buat dia awalnya risih pup langsung di toilet.. tapi ternyata kakak pinter.. ngga nyampe 5 menit gue tongkrongin akhirnya pup juga di toilet.. horeeee...! langsung deh sebagai hadiahnya kakak dibeliin pipun potty seat dan diaper celana kayak gini..

Sejak itu, sekarang udah berjalan sekitar 3 minggu, hanya 2 kali gue kecolongan kakak pup di diapers, itu juga biasanya pas lagi pergi..

Alhamdulillah.. kakak memang pintar..
*syapa lagi yang muji kalo bukan mami-nya sendiri..

No comments:

Post a Comment