Monday, May 5, 2008

[Nursery Room] Dharmawangsa Square

Rating:★★
Category:Other
On the way pulang dari bepergian, kakak sepertinya pup.. pas lagi di fatmawati, mau ke blok m plasa kejauhan.. alhasil belok kanan deh ke Dharmawangsa Square..

Nursery Room-nya hanya 1, dan terletak di lantai 2.. yang kurang menyenangkan, letaknya di dalam toilet wanita.. tau sih, yang menyusui adalah seorang ibu yang notabene-nya wanita, tapi gimana kalau kita butuh pertolongan si ayah? kan repot juga tuh.. seperti gue yang minta tolong pipun buat motoin.. cuek aja deh masuk toilet cewe trus langsung masuk lagi ke kamar nursery room-nya..

Kamarnya sederhana banget, cuma ada wastafel, bangku panjang untuk nyusuin sama baby taffel.. udah, ngga ada apa-apaan lagi.. bahkan tong sampah pun ngga ada.. ngga mau rugi kalii, kan di toilet ada tong sampah juga..

Gue kasi bintang 2 karena untung masih ada nursery room dan berpintu..

2 comments:

  1. Disini namanya Baby Changes dan tempatnya terpisah dari toilet wanita, didalamnya ada 1-2 bilik untuk menyusui, 1 bilik untuk toilet anak2, 2 tempat untuk baby rebahan/ganti popok, 1 wastafel dan banyaaakk bak sampah khusus untuk nappies....

    Si Kakak umur berapa mbak, lucu kayanya..
    Haloo Kakak............

    ReplyDelete
  2. justru di tempat ini aku baru nemuin yang jadi satu mbak.. ada beberapa tempat juga bagus.. makanya aku cuma kasi 2 bintang..

    kakak skarang udah 6 bulan.. makasyi udah mampir.. ;)

    ReplyDelete