Tuesday, May 6, 2008

Niang jangan pakai jilbab...

Semenjak ada Keni, gue udah jarang pakai kacamata, karena Keni keliatan bingung kalau gue pake kacamata.. memang sih, di rumah gue jarang banget pake kacamata, kalo pas lagi pusing baru dipake.. heheee.. tapi pakai kacamata item aja udah bikin kakak bingung.. mau ngga mau yaa ngalah.. daripada kakak ngga mau aku gendong? (padahal baunya kan sama aja yaaa..)

Ngga tau kenapa, kemarin gue pergi ke Carrefour sama nyokap dan kakak tentunya.. dari rumah kakak udah menunjukkan tanda-tanda aneh, tapi gue dan nyokap kurang bisa menangkap sinyal-sinyal itu.. di perjalanan kakak juga bobo aja..

Sesampainya di Carrefour, kakak gue pindahin ke stroller, dan belanjalah kita berdua.. setengah jalan belanja, kakak bangun.. Alhamdulillah ngga rewel.. selesai belanja, pas udah di kasir, kakak sepertinya udah mulai haus, tapi gue masih ribet ngitung belanjaan.. akhirnya kakak pergi sama nyokap jalan-2 sekitar situ.. kakak nangiiiiiiiiiiiiissss ngga berhenti.. kasian banget sampe mukanya merah.. gue heran juga, ngapain sih tumben amat ni anak rewel.. selesai bayar, gue masih harus kesana-kemari.. gue gendong sebentar sambil cari-cari tempat duduk, soalnya niang (nenek-panggilan orang Bali) masih nyuruh gue beli di century juga.. gue kasih lah si kakak ke niang.. ngga taunya, kakak nangis lagi.. kali ini tambah kenceng disertai muka yang kebingungan..

selidik punya selidik.. oooooooo ternyata kakak bingung liat niang pake JILBAB..! baru ngeh, kan di rumah niang ngga pernah pake jilbab.. huuuuu..

2 comments:

  1. hhihihii...dulu aja hana jg bingung waktu aku pake jilbab...
    lucu ya bayi2 itu...

    ReplyDelete
  2. pastinya.. emang lucu deh.. berarti dr skarang musti dibiasakan jalan-2 terus nih.. heheee..

    ReplyDelete