Wednesday, May 28, 2008

Pengen boling lagi..

Hmmm.. olahraga yang satu ini resmi gue tinggalin semenjak gue masuk kerja tahun 2000.. meskipun gue masih sempet bertanding tahun 2001, setelah itu gue bener-bener ngga main lagi kecuali ngeramein 17-an antar sister company di kantor lama..

Jaya Ancol Boling, dulu rumah ke-2 gue.. kerjaan gue tiap hari yaa main boling.. ngga bosen-bosen.. waktu dulu, belum sempet booming seperti sekitar taun 2002.. boling sempet booming, apalagi setelah plaza Senayan buka alley..

kakaKeni ngantuk nungguin niang main..

Hari Selasa kemarin, gue nganter nyokap boling.. dia memang masih aktif main setiap hari Selasa dengan teman-2 satu klub-nya.. tempat ber hahahihi.. tempat jualan, tempat ngegosip juga tentunya dan yang pasti tempat melepaskan stress dari urusan pekerjaan rumah tangga.. yang ikut 90 % ibu-ibu semua.. 10%-nya campuran antara bapak ataupun anak..

ahhh.. rumah ke-2 gue itu masih menerima gue dengan tangan terbuka.. senangnya ketemu lagi dengan teman-teman scorer, pengurus, sampai atlet dan managerial level-nya.. semua pada nanya, kapan gue bisa main lagi.. status gue yang ibu rumah tangga bikin mereka heran dengan keputusan gue untuk berhenti kerja.. kenapa musti heran yaaa?

Well, untuk saat ini gue nemenin nyokap dulu aja deh.. nanti setelah kakak agak besar, gue pasti akan main lagi.. siapa bilang main boling ngga ngangenin..?

3 comments: