Friday, July 11, 2008

[Acara TV] 3 Besar Indonesian Idol

Inget Indonesian Idol, ahhh.. salah satu yang bikin gue kangen sama kerjaan gue dulu.. kangen keliling kota berdua sama si neneng kayak orang gila.. kerjaannya ngga lain supervisi dan berantem sama sponsor lain.. heheheheee...

Tapi gue sampai hari ini tetep mengagumi semangat kontestan Indonesian Idol.. masa bodo lah kalo dibilang jualan emosi lah, ngga ada yang bagus lah.. whatever deh.. gue tetep seneng nonton Indonesian Idol..

Indonesian Idol yang sekarang terasa lebih istimewa karena ada Aris, pengamen di KRL yang masuk 24 besar, 12 besar dan seperti yang telah diprediksi banyak orang sebelumnya, Aris berhasil masuk 3 besar.. well done,bro..!

2 finalis lainnya, Gisel dan Patudu malah berhasil masuk setelah result show 4 besar mengeluarkan Aji yang unik.. buatku, kedua finalis ini ngga istimewa, bahkan seharusnya Gisel udah harus dikeluarin dari awal karena di babak 24 besar dia sempat lupa lirik. Untung aja juri kita bukan Simon Cowell..
and speaking of Patudu (you know what to do), dia memang punya skill yang lebih dari kontestan laki-laki yang lain, tapi masih kurang khas sebagai penyanyi rekaman..

Well, jangan lupa ketik ARIS, kirim ke 9288, setiap hari Jumat, mulai jam 8 malam dan lihat aksi panggung dan suara yang bikin merinding di RCTI..

*Foto Aris nyomot di sini

12 comments:

  1. justru menurut aku yang paling gak layak ARIS
    aris gayanya sama persis kek vokalis-nya st12
    gak kreatip dianya

    ReplyDelete
  2. wah ..ternyata kerjaan kita ngga beda jauh..IDOL oh idol ...bikin kurus euiy...

    ReplyDelete
  3. wahhhh aji kalah???? aduhhh sebel aja jadinya. dia menghibur banget dengan keunikannya

    ReplyDelete
  4. Aku bingung semua kenapa bisa masuk hehehe.

    ReplyDelete
  5. hm...untuk yang kali ini aku gak ngikutin samsekal...hmhhh...

    ReplyDelete
  6. banyak sih mas pro kontra si aris ini.. tapi kalo aku siy sukaa.. :p

    ReplyDelete
  7. waduh.. jangan-2 kita kenal nih.. hihiii.. :)

    ReplyDelete
  8. setuju.. bahkan konon beberapa aksi panggungnya tuh murni ide dari dia lhooo..

    ReplyDelete
  9. belum ada sih mbak pujay yang bersuara sekaliber Connie Talbot

    ReplyDelete
  10. udah tinggal 3 besar kok nad..

    ReplyDelete