Saturday, July 5, 2008

Ngga mirip? masa siiiiy...

Jumat malam kemarin, miya merealisasikan makan gila bersama tante Muning di Sushi Tei.. sama kakakeni tentunya.. aahhhhhh.. setelah berpuasa 9 bulan lamanya ngga makan sushi, akhirnya sedikit terpuaskan juga.. (haaahhh, sedikit?)

Kita ngobrol ngalor ngidul dengan beragam topik.. dari mulai petinggi-2 di DPR yang ke-gap KPK sampe gosip artis ngga bermutu.. seperti biasa Sushi Tei di hari Jumat rame ngga karuan.. di saat nunggu kursi (dan nunggu Muning), miya sama kakakeni disapa oleh 2 orang mbak-mbak yang ngajak ngobrol kakak pake bahasa enggres.. lah, anak gue pan belom bisa ngomong, jadinya gue yang jawab deh.. eh, ternyata, si mbak ini bisa bahasa Indonesia, dan nanya ke gue

"putih yaa.. (sambil ngeliat Keni), orang mana mbak?"
temennya nyautin,"bule ya mbak"
gue (bingung),"iya.. saya baby sitternya"
dua mbak-mbak koor bareng,"oooooooo..."
"emang orang mana" katanya lagi
gue balik nanya,"emang ngga mirip ya sama saya?"
mbak-mbak gantian bingung,"orang Indonesia?"
gue jawab,"iyalah.. wong saya ibunya.."
dua mbak-mbak koor bareng (lagi),"oyaaa?"
salah satu mbak trus ngga enak ati,"oiya.. idung-nya mirip.. mancung"
mbak satunya masih penasaran,"emang orang mana?"
"kita orang Indonesia kok mbak,"jawab gue.. (haduuhhh penting yaaaa??)

ngga papa deh.. gue mah rela aja deh dianggep baby sitter-nya kakakeni..

8 comments:

  1. ihihihihihihihihihihihihihihihi.. gmana kalo gue punya anak kek kakakeni yah?

    ReplyDelete
  2. yaaahhh.. paling nasib lu ngga jauh beda kek gue ning... :p

    ReplyDelete
  3. ah, dipoto yg keni 8bln, mirip banget gitu lho ...sama2 putih dan cantik
    kalau aku yg gendong keni, baru deh ngaku bebisiternya :-D

    ReplyDelete
  4. aahhh.. bisa ajaaa niiih..

    :">

    ReplyDelete
  5. btw, katanya nyokap gue mbak, pas liat lu dan kaka keni :

    "yampun, masih kecil udah bawa anak"

    GUE LANGSUNG : HAH... KECIL ? dia lebih tua dibanding mbak layang tauuuuuu....
    aku masuk sd, dia udah masuk kuliah .. ;))

    ReplyDelete
  6. emang susye kalo muke bebifesh..... huihihihihihihihiiiii...

    *guling-2an...

    ReplyDelete
  7. Gile bner tuh orang! Lom tau dia kena gebok bola bowling...:)

    ReplyDelete
  8. hahahhaaaa... bentar lagi maen lagi neeehhh.. tunggu yeee... :D

    ReplyDelete