Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] The Beginning

Sedikit ironis memang, permulaan saya menerjunkan kembali diri saya ke Oriflame, justru pada saat saya bertemu Agung (sahabat saya) dan Ida (saat ini Director) di sebuah rumah ketika acara takziyah salah satu teman yang berpulang. Pada saat itu entah kenapa saya kembali mengemukakan keinginan untuk memulai lagi bisnis ini. Dengan diiringi cemoohan Ida (dengan nada bercanda tentunya dan muka yang langsung sumringah), ia pun menanyakan seberapa besar komitmen saya untuk kembali menjalankan bisnis ini.

Lalu, Ida pun langsung menjadwalkan pertemuan saya dengan Core Team-nya, di Oriflame Bulungan, setelah cari tempat kiri-kanan, nyasar lah kita dengan sukses di restoran Jepang, Kuro. Sesuai janjinya, Ida pun memberi “pelicin” dengan mentraktir saya yang menurut dia ndableg luar biasa (di urusan Oriflame) ini, makanan kesukaan saya.

Karena jabatannya yang sekarang sudah 1 tahun malang melintang di dunia per-Oriflame-an, kali ini Ida ngga lagi “newbie”, dengan cantasnya dia sudah bisa mempresentasikan kepada saya, bagaimana sistim Oriflame ini bekerja. Dengan mengetahui dan mempelajari sistemnya, maka sukses akan menanti kita.

Jenjang karir yang ditawarkan Oriflame, luar biasa tingginya, setinggi-tinggi kita bisa mencapainya, maka semakin besar pula Oriflame memberi kita penghargaan, dan itu NGGA BOHONG! Sudah terlalu banyak cerita sukses yang saya dengar di luaran sana mengenai hebatnya sistim Oriflame. Mereka BISA dan SAYApun HARUS BISA!

Dimulai dari menjadi seorang Konsultan, dalam 3 bulan saja, jika kita FOKUS di bisnis ini, maka kita bisa mencapai level Senior Manager dengan Bonus sekitar 3-5 jutaan rupiah perbulan. Okelah, kita kerja sebagai Senior Manager perusahaan multinasional, mungkin gaji kita bisa lebih dari itu. Tapiiiii, setelah 6 bulan kemudian, apakah gaji Andabisa naik? tentu tidak.. mengingat Anda baru dipekerjakan selama 6 bulan. Tidak demikian di Oriflame, apabila dalam 6 bulan Anda dapat mempertahankan posisi Senior Manager, maka Anda akan “dilantik (recognisi)” menjadi seorang Direktor dan mendapat CASH REWARD sebesar 7 juta rupiah diluar bonus yang menggiurkan sebesar 5-7 juta rupiah!

bisa? PASTI BISA
mau? ya jawab sendiri lah..

No comments:

Post a Comment