Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Mengenal Produk Oriflame

Dari literatur milik Oriflame yang saya baca, saya pun mengetahui bahwa semua produk Oriflame berasal dari nabati dan TIDAK PERNAH diuji-cobakan kepada hewan. Produk Oriflame pun didatangkan melalui proses impor, karena Oriflame tidak memiliki pabrik di Indonesia. Pabrik Oriflame ada di Swedia, Polandia, Rusia, Cina dan India. Coba deh lihat Oriflame yang Anda miliki, ngga akan pernah ada tulisan Made in Indonesia, sampai mungkin nanti saatnya kalau negara kita sudah dipercaya memproduksi sendiri produk yang luar biasa ini. Setiap produk mengalami proses yang rumit dan penelitian sedemikian rupa, dan menjadikan produk yang dihasilkan sangat aman untuk digunakan.

Buat saya, Oriflame adalah kebanggaan, walaupun bukan merupakan produk dalam negeri, tetapi memakai produk Oriflame yang dijual dengan harga yang terjangkau, bisa disejajarkan mutunya dengan produk kosmetika lain yang berharga jutaan. Mulai dari produk untuk bayi, anak-anak, hingga wanita dan pria dewasa. Mandi? ada sabun cair, sabun batangan, sabun cuci tangan. Dandan? koleksi make-up nya yang elegan dan aman digunakan, sangat terjangkau. Bau Badan? minyak wangi yang ditawarkan baunya asik bangeet.. pasti bakal banyak yang nanya deeh, kamu pakai minyak wangi apa sih?

Ngga cocok pakai Oriflame? masa sih? ada 600 produk yang ditawarkan dalam satu katalog. Udah pernah dicoba semua tuh? Ngga cocok atau ngga mampu belinya? heheee..

2 comments:

  1. ya ga semua lah coba.. lagi suka sama chiffon.. wanginya asik di kulit..

    ReplyDelete
  2. waaaa.. mba tin pake produk oriflame juga yaah.. asiiik.. *lhoo??* :p

    ReplyDelete