Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Hadiah Hadiah Hadiah

Oriflame memang perusahaan MLM. Jadi konsultan di Oriflame, memang hanya cuma bayar 39.900 buat pendaftarannya. Mau berhasil di bisnis Oriflame, ya harus belajar dan usaha. Tapiii, apa yang Oriflame berikan buat konsultannya ngga main-main. Segala rupa jadi hadiah yang berharga. Beneran nyesel banget baru join Oriflame sekarang, banyak banget hadiah hebat yang aku udah lewatin.

Sejak mulai bergabung di Oriflame, bulan Agustus 2010, aku memang ngga muluk-muluk menargetkan diriku terlalu tinggi. Bisnis Oriflame mau aku jalanin dengan prinsip ngga ngoyo, tetapi tetap berusaha mencapai pencapaian yang ingin aku capai. Nah lhoo mulai ribet kan bahasanya. Intinya, aku memang hanya menargetkan untuk naik 1 level di tiap bulannya. Artinya, dari bulan Agustus sampai November ini, target aku Alhamdulillah masih tercapai, naik 3 level dalam waktu 3 bulan.

Apa aja yang udah aku dapat dari Oriflame?
Di Oriflame, untuk konsultan yang baru bergabung, maka dia berhak mengikuti yang namanya Welcome Program (WP) selama 3 bulan (WP1, WP2 dan WP3), selain itu, apabila berhasil mengumpulkan 150 Business Point (BP) maka sebagai konsultan, kita juga berhak memilih 1 barang di katalog berikutnya dengan potongan harga 50%! Asik banget ngga?

Hadiah WP1
Swedish Spa Sea Algae Face Mist seharga Rp 59.900,- (harga asli Rp 79.900,-)
BC
Midsummer EDT seharga Rp 249.000 diskon 50% menjadi Rp 95.000,-
(pada saat itu harganya sedang harga promo di katalog)







Hadiah WP2
Ice EDT seharga Rp 99.000,- (harga asli Rp 125.000,-)
BC
Enigma EDP seharga Rp 398.000,- diskon 50% menjadi Rp 124.900,-
(pada saat itu Enigma sedang harga promo di katalog)










WP3
Swedish Spa Sea Algae Beauty Treatment Serum seharga Rp. 125.000,- (harga asli Rp 179.000,-)
BC
Amber Elixir seharga Rp 349.000,- diskon 50% menjadi Rp 124.900,-
(pada saat itu Amber Elixir sedang harga promo di katalog)








Selain itu, di bulan September kemarin, Oriflame ngadain promo yang namanya Sparkling White Campaign, yaitu promo memperkenalkan serangkaian produk perawatan kulit muka agar tampak lebih bersih, lebih putih dan flawless. Hadiah untuk saya adalah karena saya berhasil merekrut 3 orang downline baru dan mengajak mereka untuk berbelanja minimal 75BP senilai Rp 835.000,-!!


kalau kurang jelas gambarnya, ini nih iklannya

Hanya satu kata yang bisa aku ucapkan atas semua ini.. Alhamdulillah..
bisnis Oriflame bukan bisnis biasa, ini LUAR BIASA
bukan sulap bukan sihir, tapi percaya deh, kalau saya si pemalas ini aja bisa dapetin segini banyak hadiah, Anda pun PASTI BISA!!

2 comments:

  1. luar biasa.. semoga sukses ya.. adiku juga ngeoriflame loh..

    ReplyDelete
  2. waaa.. pantesan dari tadi tau banget soal oriflame.. :)

    ReplyDelete