Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Hello Partners!

Hellaaw.. saatnya saya mempunyai tempat buat menumpahkan cerita seputar kegiatan saya, seorang konsultan Oriflame, ibu rumah tangga dari satu orang putri cantik, satu orang suami yang luar biasa, anak dari kedua orang tua yang sangat demokratis, dan tentunya seputar kegiatan menjadi seorang KONSULTAN ORIFLAME.

Kalau biasanya, seorang konsultan Oriflame memulai blog perjalanannya setelah dia mendapat pengakuan level di Oriflame, maka saya adalah konsultan baru, dan sama sekali belum mempunyai level di Oriflame.

Mari ikuti perjalanan saya dari hari ke hari, minggu ke minggu atau bulan ke bulan, MENCOBA untuk fokus menjalankan bisnis luar biasa ini, mulai dari siapa yang merekrut, siapa yang berhasil saya rekrut, apa yang saya lakukan, hingga sejauh mana perkembangan yang telah dan akan saya lakukan.

Mulailah bermimpi, karena dari mimpi, kita BISA meraih segala yang kita inginkan, asal kita MAU!

No comments:

Post a Comment