Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Recognisi Agustus 2010

Setiap bulan, BOSS Family, yaitu salah satu grup yang ada di Oriflame dimana saya bernaung, selalu mengadakan yang namanya BOP (Business Opportunity Presentation) yaitu presentasi bisnis dari BOSS Family yang biasanya dihadiri sekitar 1000-an orang, baik itu konsultan lama, baru, yang belum atau masih ragu untuk join, maupun yang dipaksa dateng sama upline-nya. Acaranya seru banget dan dijamin ngga bikin ngantuk, karena selain presentasi bisnis Oriflame, biasanya diisi dengan recognisi atau apa yaa bahasanya yg bener, pengakuan gitulah, dari konsultan yang naik-naik level, testimonial sampe pembicara-pembicara yang bisa membangkitkan semangat dan motivasi.

Biasanya, BOSS Family pasti ngasih kejutan, mengenai siapa yang akan datang ke acara BOP dan bulan ini, ngga disangka-sangka, yang dateng TED BOMAN yang ngga lain ngga bukan adalah Presiden Direktur Oriflame Indonesia!! Walaupun menurut gue orangnya bokis, tapi beliau berhasil menyemangati para konsultan.. selain itu penyemangat lainnya, siapa lagi kalo bukan BOSSnya BOSS Family Meuthia Rizki yang bilang kalau orang-orang yang datang ke acara BOP berarti orang-orang yang udah capek BOKEK! ya iyalaah, secara dia mulai ikutan Oriflame taun 2004, coba liat sekarang 2010, berapa bonus dia perbulan??? udah 60-70 JUTA Rupiah!!! belum lagi mobil CRV dan Cash Reward dan ke luar negeri dan ini dan itu lainnya.. siapa juga yang ngga ngiler?? berani bilang kalo bisnis Oriflame nih boongan??

so, here I am, manusia yang bangga menjadi konsultan 3% di bulan pertama.. walaupun hanya dengan sebentuk pin kecil, tapi tetep aja namanya PENGHARGAAN.. dengan bonus bulan ini Rp 47.000,- dan lolos WP1 dan BC.. Bulan depan, saya dapat produk Oriflame gratis senilai Rp 70.000,- dan diskon 50% produk manapun yang saya suka di katalog September.. Alhamdulillah..

Target pribadi saya, mencapai Senior Manager di akhir tahun menjadi pemicu dan penyemangat untuk bisa merealisasikannya.. Insha Alloh!

4 comments:

  1. itu orang emang bokis abis.. tapi penyemangat ya ada dia..

    ReplyDelete
  2. hahaaa.. mba orang kesekian yang bilang gitu.. :p

    ReplyDelete
  3. adeku cerita kalu abis datang presentasinya masteddybowan itu di semarang.. katanya jayuuus banget gayanya hihihi, ku kan jadi penasaran, ngeguling deh, eh iya ternyata kalu didandanin cantik ya..

    ReplyDelete
  4. hihihiii.. nantikan fotoku selanjutnya ya mbaaa.. :p

    ReplyDelete