Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Minggu Yang Sibuk

Seminggu ini, rasanya belum bisa menarik nafas lega.. Sejak pulang mudik hari Minggu tanggal 19 kemarin, hari-hari berikutnya terasa singkat, padahal saya sudah menjadwalkan diri dengan Director saya, untuk mengadakan OOM pada hari Sabtu tanggal 25 besok.. so many things to do, so little time..

Yang bikin saya heran, dengan semua kegiatan yang saya lakukan, tidak ada satupun yang membuat semangat kendur. Dimulai dari hari Senin pergi prospek seorang teman yang bersedia menjadi calon jutawan, kemudian sebagai ibu saya pun harus mengantar anak sekolah pada hari Selasa, disambung dengan membeli pesanan produk Oriflame beberapa orang teman, sekaligus menghadiri kelas malam yang diadakan personal grup Director Ida, hari Rabu saya harus menjemput keluarga yang baru datang dari jauh, termasuk bermacet-macet ria di jalan tol, Kamis masih dalam rangka mengantar keluarga, Jumat "mengembalikan" mereka ke airport untuk pulang ke negerinya.

What a week!
Capek, tapi juga tetap bersemangat dan yang penting bahagia.

Tau ngga? Dengan segabrek kegiatan selama seminggu ini, saya masih sempat menyebar undangan OOM ke beberapa tempat. Tempat yang paling senang saya datangi apalagi kalau bukan salon kecantikan. Tetapi sayangnya, banyak dari calon jutawan yang ingin sekali hadir, justru mereka mengalami kendala karena salon biasanya ramai di hari Sabtu. Tetap saja itu ngga jadi halangan untuk saya memberi undangan ke setiap orang yang saya temui. Saya hanya berdoa, semoga acara hari Sabtu besok, dapat berjalan lancar dan bisa prospek beberapa orang yang memang berniat untuk mengubah nasib.

Bismillahirrohmanirrohiim..

1 comment: