Thursday, January 13, 2011

[Oriflame] Sudah sampai mana?

Bersyukur itu berarti menerima dengan ikhlas, segala apapun yang diberi Alloh SWT kepada kita, dan gue ngga berhenti bersyukur, karena gue dikenalin dengan bisnis Oriflame sama Ida

Setelah posting ini, gue akan share pengalaman ikut Oriflame selama 5 bulan ini, yang sebelumnya gue posting di tempat lain, tapi gue malah males ngupdate-nya.. saking menyenangkannya menjalani bisnis Oriflame; sepertinya gue udah ngga punya waktu lagi maintain beberapa blog..

So, mari kita mendongeng seputar kegiatan gue bersama Oriflame.. maafkan sebelumnya, kalau bahasanya agak formal, maklum, kalo di blog baru kan jaim gitu lhooohh.. kalo warga MP kan udah apaaal.. hehehee eh tapi beneran lhooo, ibarat kata niih, kalau gue bisa jalanin bisnis Oriflame sampai saat ini, semua orang tanpa terkecuali juga BISA!! Investasinya ngga ribet, cuma WAKTU dan SEMANGAT!!

Hyuukk.. mari...

2 comments:

  1. emang punya berapa blog sih? ini lagi banjir oriflame.. semoga lancar jaya ya..

    ReplyDelete
  2. iya maaf mba, ini pindahan dari blog lain.. tapi malah ngga ke-update... huhuhuuuu

    ReplyDelete