Monday, June 2, 2008

DCC di hari Jumat

Cinta luar biasa... memang yaa, kalo kue yang dibikin pake cinta tuh rasanya emang beda.. gue yang selama ini penggemar berat cokelat, seneng banget sama segala sesuatu berbau coklat.. bahkan, tiap hari gue harus makan coklat.. di kulkas sudah hampir pasti ada coklat, kalo ngga ada coklat gue ngemil apa? meses.. heheheeee

Hari Kamis kemarin, ibu guru ida bikin kue Double Chocolate buat niang.. (neneknya kakakeni).. abis gue cerita, waktu surprise party buat pipun, kenapa kok bodohnya diriku bikinnya ngepas.. jadi orang rumah ngga sempet deh ngerasain kue yummy bikinan ida.. sambil chatting dan curhat, eh ida bilang kalo di rumah ada DCC.. waaah senangnya.. tadinya mo ketemuan di sekolah, tapi ternyata aku baru bisa ambil jam 2 siang.. ngga ketemu karena ida dah keburu pulang..

Niang seneng banget dikasi kue.. abis ambil kue, taruh di kulkas, malemnya udah ngga sabar banget langsung mo makan DCC.. hhmmm yummy abis... gue tuh paling ngga suka makan kue yang hiasannya banyak.. karena di mulut suka berlemak.. tapi kalo makan DCC, coklatnya tuh melt di dalem mulut dan manisnya passsss... enaaak banget.. mak nyuuuuuuuuuuuuuuuuuussshhhh....

Makasih ya ida.. baru ngeh ternyata ngga dibawain risol kribo yaaaa??

10 comments:

  1. aiiih, diposting..
    huhuhuhu..jadi malu.. :-)

    iyaaa..risolnya saya lupaaa.
    kikikik..
    lain kali deh yaaa.. :-)

    ReplyDelete
  2. silakan telpon ke 08157114356 mas bhai...
    langsung bicara dengan tukang masaknya...

    ReplyDelete
  3. Enak loh Bhai buatannya ibu Guru Ida
    *hihihi, bantuin promosi* gak beneran kok, emang enak banget, Ida itu pinter nakar gula, coklat dkknya, jadi passsssssss dan gak bikin eneg :-)

    ReplyDelete
  4. setuju ma... ayo mas bhai.. langsung angkat telponnya...

    ReplyDelete