Saturday, June 28, 2008

Rejeki di malam Minggu

Sumpah deh.. kayaknya semua orang Jakarta malam ini pada tumplek plek plek di Senayan dan sekitarnya deh.. niat hati mau ke Pesta Buku Jakarta, mo liat talkshownya Ollie, ehh ngga taunya hampir seluruh pintu masuk malah ditutup.. lah gimana enggak? hari ini, tanggal 28 Juni 2008, paling ngga ada 5 event yang diadain di Senayan (Gelora Bung Karno)..

1. Kampung Maen Fair
2. Agro Expo dari Trubus
3. Indo Property ang Furniture
4. Pesta anak BOBO
5. Pesta Buku Jakarta

ngga heran kalo hasil akhirnya ngga sekedar macet, tapi MUAAAACEEEEEEEEEETTT...!

akhirnya gue ke Senayan City aja, mo liat-liat sale-nya Mothercare.. puas jalan-jalan. seperti biasa beli oleh-oleh buat di rumah, akhirnya pilihan jatuh pada selusin donat Krispy Kreme.. yummmmy...

pas udah milih-milih, ngantri bayar ke kasir.. lah kok ndilalah (apa yaa Bahasa Indonesia-nya?) kasirnya yang buka cuma satu.. pas di depan gue ada seorang bapak yang juga lagi antri.. ternyata, donatnya dia malah jauh ada di belakang antrian donat gue.. pas dia bilang ke mas-mas nya, malah dibilang, yaa emang antrian donat nya udah begini pak.. lhaa, kan bingung yaa, orang nya ada di depan gue, tapi donatnya ngendon 2 antrian di belakang gue.. karena kasian daripada tu bapak antri ke belakang, gue bilang aja,"ya udah pak, donat bapak ditaru di atas donat saya aja.. nanti biar bapak duluan yang bayar".. trus dia bilang,"wahh.. gitu yaa, makasih ya mbak..", sambil basa-basi kesel kok kasirnya cuma satu..

eh trus si bapak nanya,"mbak, bayarnya pake Mandiri?"
emang sih gue liat Bank Mandiri kartu kreditnya lagi ada promo sama Krispy Kreme, diskon 50%.. trus yaa gue jawab,"enggak pak.."
diabilang lagi,"ya udah kalo gitu biar barengan saya aja, saya pake Mandiri, jadi ntar mbak bayar ke saya 30 ribu aja.. (donat selusin 59.500).."
waaaahhh.. senaaaaang.. jadi gue berterima kasih juga sama tu bapak.. trus katanya,"ngga papa.. kan kita sama-sama nolong.."

Ya Allah.. memang yang namanya rizki dariMu ngga terduga dapet dari mana... Alhamdulillah...

10 comments:

  1. Mbak, bagus2 ga sale nya mothercare?

    ReplyDelete
  2. yang sale ngga terlalu bagus.. aku malah beli sippycup buat Keni.. ngga sale :p

    ReplyDelete
  3. Untung1000x, ga jadi ke Bobo Fair !!!
    Padahal dah di jadwal dari kemaren.
    Tapi berhubung ada perlu ke BSD city, ya ga jadi lah..:)
    Btw, ini iklan Bank Mandiri or Krispy Kreme sich ??
    hihihi

    ReplyDelete
  4. hihi ...ini contoh nyata niat baik nolongin, dibales dgn kebaikan juga saat itu juga ya mbak ...alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  5. dibayar langsung shan... Alhamdulillah... :)

    ReplyDelete
  6. HUAHAHAHAHA... u r so lucky sist... :)

    ReplyDelete