Monday, June 9, 2008

Kedai Kita

Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl. Pangrango No. 21, Bogor
Resto ini terletak persis di depan PIA Apple Pie yang terkenal itu lhoo di Bogor... tadinya hanya rumah biasa, berubah jd warung mie, skarang jadi restoran namanya Kedai Kita..

Makanan di Kedai Kita bervariasi.. ada mie, steak, salad, soup, aneka nasi goreng, juga tumis-tumisan.. untuk minumnya, ada aneka juice, milkshake, juga minuman standar lainnya.. gue pesen menu baru yg ditawarin, Zuppa Soup (18K) dan pipun makan nasi goreng ikan asin (17K)..

Zuppa soup-nya ngga seperti yang gue bayangkan.. sup-nya encer banget, bahkan seperti sup ayam biasa, malah kuahnya lebih butek.. rasanya biasa banget.. dan karena sup- nya ngga kentel, gue kerepotan makan pastry-nya karena supnya jd tumpah-2.. nasi goreng ikan asinnya lumayan, ikan asin jambalnya banyak..

Untuk ukuran rasa yang standar, menurut gue agak kemahalan.. Nunggunya juga agak lama.. nilai plus-nya di KK ada tempat main anak.. trus untuk dessert, ada es krim tart Ollino yang endang bambang gurindang.. juga ada various kind of coffee..

So, in overall, mending duduk-duduk ngopi sambil makan kue, daripada makan serius.. :)

1 comment:

  1. Boleh dicoba Zuppa soup nya di TERAS UMI (Warung Steak & Zuppa)....tinggal jalan selangkah aja koq dari situ (sebelah hotel New Mirah)

    ReplyDelete