Friday, June 27, 2008

[Nursery Room] Grand Indonesia

Rating:★★★
Category:Other
Menyenangkan betapa gampangnya menemukan Nursery Room di Grand Indonesia.. karena tempatnya ada di setiap lantai dan selalu searah dengan toilet.. di satu lantai ada 2 nursery room..

Hanya saja, nursery room-nya puanaaaas.. kadang juga basah wastafelnya.. yang berarti ngga dicek setelah ada orang yang pakai.. tas gue sampe basah :(
memang sih ngga di setiap lantai wastafelnya basah, tapi merujuk kepada my previous review tentang nursery room, rata-rata wastafelnya kering..
Selain itu, cuma aja diaper changing station-nya Koala (standard).. dan yang lebih bikin bete, waktu gue menyusui Keni, suara speaker-nya KERAS banget di atas nursery room, yang mana menurut gue ngga penting ada speaker di nursery room.. Keni selain gerah, nyusuinnya juga ngga nyaman karena musik yang diputer model-model casiopea. manhattan transfer dll.. bukan berarti gue ngga seneng jenis musik kayak gitu, tapi beda kan nonton Sophie Ellis Bextor di konser sama denger keras-keras di nursery room..???

Oya, satu lagi, nursery room-nya pake pintu yang auto-shut.. menurut gue, sebaiknya nursery room ngga perlu pakai pintu auto-shut, karenaaaaa... buat ibu yang membawa stroller amat sangat susah menahan pintu sambil ndorong stroller, apalagi tempatnya ngga terlalu luas (sekitar 1,5X2M).. Keni sampe nangis kaget karena strollernya nyenggol tempat sampah aluminium yang gede..

7 comments:

  1. tempatnya kecil dan panas ya...hm sayang..
    tapi saya juga gak pernah ke nursery room..hehe
    paling2 nyari restoran or food court..pake gendongan kaen buat tutup

    ReplyDelete
  2. iya bunda.. apalagi kalo Faldi sama Ferdi ikutan masuk, ngga bakalan cukuup.. :p

    ReplyDelete
  3. hopefully.. that's why I wrote this review.. :p

    ReplyDelete
  4. menurutku, nursery room di Grand Indonesia ini yang paling gak nyaman. Ruangannya kecil banget, berasa lagi dikurung di kamar mandi, tempat duduknya keras (dan juga kecil). Sempit banget...

    ReplyDelete
  5. Sebenernya ga semua nursery room di Grand Indonesia kecil, ada beberapa ruang yang besar juga
    misalnya yg di deket Gramedia ato yang satu lantai sama tmpt makan (lupa lantai berapa)
    cm yang bikin ga nyaman waktu menyusui keganggu sama ibu2 lain yang gedor2 pintu nursery room :p
    padahal nursery room ada di setiap lorong menuju rest room loh apa mustinya ada sign 'do not disturb' ato 'vacant' ya..

    ReplyDelete