Monday, June 2, 2008

FPI.. maksud loe?

Sedih yaa.. ngeliat kita sesama bangsa Indonesia.. yang katanya mengusung satu kesatuan, Pancasila sebagai dasar negara.. ternyata dikotori oleh praktek-praktek premanisme..

Indonesia, yang terkenal sebagai bangsa ramah tamah.. keragaman budaya dan agama.. tingginya toleransi hidup antar umat beragama ternyata dinistai oleh segelintir kelompok yang sangat fanatik mengusung sesuatu yang sangat sensitif.. agama..

Sedih... sangat sedih..

Sepertinya melalui FPI, Islam dikenal dengan kekerasan.. hanya dengan alasan berjihad dan teriakan Allahu Akbar.. Islam sebagai alasan orang bebas bertindak anarkis..

Isu SARA.. sensitif.. sayapun muslim.. dan jujur saja, saya tidak merasa terwakili oleh FPI.. karena perbuatan mereka.. bukan pencerminan diri saya..

FPI pun langsung mengadakan jumpa pers.. diwakili oleh juru bicara Komando Laskar Islam Munarman seperti terlihat di buletin malam RCTI, beliau menuding ada gerakan dan ormas Islam lain dibalik penyerangan.. dan tidak mengakui kalau mereka memukuli wanita.. (karena ada korban wanita yang hingga saat ini pun masih dirawat di RS)... sepertinya ring a bell yaaa.. dimanapun di dunia ini, 99% dari seseorang yang berlaku kriminal yaaa pastinya tidak akan mengaku laah.. malah menuding ada ormas lain segala..

Reaksi keras bahkan juga datang dari Bapak Presiden SBY dan wakilnya Jusuf Kalla.. minta tindakan hukum yang tegas untuk menindak para pelaku kekerasan.. semua ormas mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan dan bersatu minta supaya FPI dibubarkan.. FPI bukanlah polisi yang punya kewenangan men-sweeping club malam saat bulan puasa.. bukan pula petugas Kamtib yang mentertibkan orang mencari nafkah membuka lapak makanan di bulan puasa.. FPI = Front Preman Islam?

Percayalah teman-teman FPI.. ALLAH tidak pernah tidur.. dan Anda-Anda semua bukanlah malaikat pencabut nyawa utusan ALLAH.. jadi, jangan pernah melukai saudara sendiri.. kita hidup hanya sementara.. nasib hari akhir seseorang bukanlah di tangan Anda..

Foto-foto bisa dilihat di sini

*mohon beribu maaf apabila ada salah perkataan.. ini hanyalah uneg-uneg dari seorang Tria..

8 comments:

  1. Hidup FPI...!!

    Bubarkan Aliansi Kebebasan Beragama ...yang sesat dan menyesatkan!!!
    Kembali ke Islam...!!!

    ReplyDelete
  2. kalo menurut saya FPI itu bener2 jahanam

    ReplyDelete
  3. yah.. itulah yang bikin saya sedih.. ada manusia yg tega men-jahanam-i manusia lain.. sedangkan kita sama-2 numpang di bumi ini.. :)

    ReplyDelete
  4. iya al.. kita cuma bisa nonton aja..

    ReplyDelete
  5. Kalo menurut saya sih, FPI dibilang jahat dan jahanam kan semata-mata karena liputan di media yang memang senang menampilkan bagian anarkisme ini dan sesuatu yang eyecatching supaya beritanya makin diminati.

    Kayaknya sih kita belum benar-benar tau FPI itu seperti apa? Apakah se-anarkis itu, atau hanya media yang membuat seperti itu?

    Menurut saya yang jelas-jelas harus dibubarkan ya Ahmadiyah, wong dah jelas pemahamannya juga salah, masih aja dibiarkan.

    Wallahu a'lam

    ReplyDelete
  6. iya.. yg kita tau FPI memang identik dgn kekerasan seperti yg terlihat di media.. tak kenal maka tak sayang kaan.. :)

    ReplyDelete