Friday, June 20, 2008

My Sweet Baby..

Kenisha belajar bersiul

Setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, gue habiskan dengan bermain bersama kakaKeni.. setiap saat, gue puas-puasin ngliatin perkembangan dia.. muka lucunya kalo lagi ngambek, senyum cantiknya kalau say goodbye.., muka jelek kalo lagi rewel.. entah kenapa.. sekarang gue malah takut kehilangan masa itu.. gue pasti bakalan kangen sama masa Keni sekarang..

disaat banyak orang tua lain yang kepingin anaknya cepet gede, gue malah pengin masa ini ngga cepat berlalu.. tapi ya ngga mungkin lah.. Keni akan tumbuh seperti bayi lain.. Keni akan merasakan senangnya dicintai semua orang.. Keni akan belajar menjalani hidup.. Insya Allah Keni sehat selalu.. itu doa miya untuk Keni.., menjadi anak yang shalehah, beriman kepada Allah SWT, hormat kepada yang lebih tua, dan menjadi orang yang penuh dengan kasih sayang terhadap sesama...

Insya Allah...

10 comments: