Monday, June 30, 2008

Mati lagi...

Saatnya gue ngerasa mulai gundah dan cemas.. satu lagi channel di first Media mau dimatiin.. mulai 1 Agustus 2008, Zone Reality (channel 40) mau disudahi masa tayangnya.. sebelumnya, beberapa channel yang gue suka udah dimatiin.. dari mulai KTV, stylenetwork, sekarang Zone Reality.. padahal di channel itu banyak acara yang gue ikutin, termasuk DOG The Bounty Hunter, Cheaters, Life after Death, Dr. G, Skin Deep.. dll.. waaaah.. style network aja sampe sekarang belum ada gantinya.. boong aja ntar kalo bilang bakal ada a new and exciting channel soon.. preet..!

Udah gitu, sampe sekarang gue belum dapet giliran ganti jadi digital.. ngga tau kapan tuh jadwalnya.. makin lama makin menurun aja nih kualitas-nya.. padahal udah jadi pelanggan semenjak dari Kabelvision.. kenapa yaa layanan pelanggan di Indonesia tuh suka ngga bisa maintain pelanggan.. padahal kalo merujuk aturan dasar CRM, lebih mahal untuk mencari pelanggan baru, daripada men-treat pelanggan lama..

apa sekarang sudah saatnya untuk ganti provider? astro? indovision? telkomvision?

8 comments:

  1. iya nad.. thanks 4 d info yaa..

    ReplyDelete
  2. gw dah dari kmrn2 ganti indovision...tapi ternyata sama 'aneh'nya ri...
    menyebalkan 2 - 2 nya
    product yang ditawarkan, layanan customernya...mbuat urat2 tegang mulu ri..

    ReplyDelete
  3. perusahaan apa sih di Indonesia yang selalu customer-oriented? jarang banget gue temuin..

    *ntar gue pijetin tu urat.. :p

    ReplyDelete
  4. Ah....dejavu seperti yang gue alami. Pada saat first media pindah ke digital, mutu siaran jadi ancur banget. delay time parah. Akhirnya, setelah cek kiri cek kanan, pilihan dijatuhkan ke I***v***on...hehehe...

    ReplyDelete
  5. yg kalo ada geledek katanya ngga mati yaaa? :p

    ReplyDelete