Wednesday, June 4, 2008

Nestle NAN for free..! [CLOSED]

Jadi begini ceritanya..

dulu, sewaktu kakak masih umur 1-2 minggu-an, miya tuh hampir putus asa dalam proses beradaptasi, karena ASI miya (sepertinya) ngga cukup, ditambah omelan dari eyang-eyang karena dianggap ASI-nya tidak cukup karena kakak nangis terus..

Dan belilah aku su-for Nestle NAN HA 1.. Tapi dengan usaha dan doa serta niat untuk tetap memberikan kakaKeni ASIX (ASI Eksklusif), maka maafkan diriku ya eyang-eyang karena aku mendengar masuk kiri keluar kanan ajaaa.. Alhamdulillah susu ini tidak pernah diberikan ke Keni.. walaupun seal kalengnya udah dibuka tapi tutup plastiknya masih tertutup rapat..

So, siapa yang butuh, aku hanya punya 1 kaleng 400 gr, expired November 2008, selalu dalam suhu kamar ngga pernah kena direct sunlight, monggo aku di PM..

6 comments:

  1. dibikin kue aja say...dibikin puding susu juga bisa
    aku mau seeehhh tapi kudu ngambil ke rumahmu ya...

    ReplyDelete
  2. ya ngga juga sih.. kali aja pas aku ke manaa gitu bisa janjian.. :)

    ReplyDelete
  3. Expired date nya bentar lagi...

    Keni sdh mulai makan ,kan ??
    coba dibikin kue-kue or dicampur bubur bayi
    Bunda Nadine suka liat resep di http://www.sahabatnestle.co.id/HOMEV2/main/infant/home.asp

    ReplyDelete
  4. Ih kok eyang2nya ngomel? Kan gak ada yg mau ASI-nya (seolah2) gak cukup.

    ReplyDelete
  5. siip.. meluncuuur.. :)
    thanks karin..

    ReplyDelete
  6. yaahh.. gitu deh tante hera.. namanya juga eyang-eyang.. :p

    ReplyDelete